Senin, 03 Februari 2014

Return

Hari ini aku kembali untuk sesuatu yang menuntut untuk segera diselesaikan, setelah banyak "sesuatu" yang membuatnya tak kunjung bisa kukerjakan...dengan izin dari-Nya pagi ini dgn sangat bersemangat,,, rasanya GOR 27 September sudah memanggil2q, dan Maysa Gallery rasanya sudah mulai protes karena pintu gerbangnya sering kututup dan kupasang gembok...^_^,SMKN 14, Alhamdulillah setelah aku sampai disana, senyum lebar menghiasi bibirku,,, cukup jauh dari si Maysa, tapi aku lega, Sambuatan Guru BK, Bu Denik, Subhnallah ramah sekali, bahkan aku diantar oleh beliau untuk menemui kepala TU,,, dan ditemani sampai urusan pagi ini selesai. Oke, saat ini aku tinggal menunggu kabar dari sekolah itu untuk memudian akan kurajut..kembali puzzle-puzzle perjuanganku dalam menyelesaikan TAq, kelak semuanya akan jadi pelajaran dan pengalaman yang berharga... Terima kasih AllahQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii