Selasa, 04 Februari 2014

Huru Hara Cewek Ajaib, Absolutely Kribo!


Judul : Huru Hara Cewek Ajaib, Absolutely Kribo!
Penerbit : AsmaNadia Publishing House
Penulis : Dewi Dedew Rieka
Kategori : Novel Roman Dewasa
Pernah merasa invisible di tengah teman-teman ? Merasa buruk rupa, tidak punya kelebihan apa-apa dan tersisih dari pergaulan karena selalu berpindah-pindah sekolah dari satu kota ke kota lainnya layaknya pengungsi ? Atau mungkin pernah merasa iri setengah mati dan pengen menggaruk tampang sahabat terdekatmu yang cantiknya seperti model iklan ? Atau bahkan siang malam menghayal punya bodi keren dan muka menggemaskan hingga berniat operasi plastik serta pernah bikin cowok yang kamu taksir ketakutan setengah mati karena kamu kuntit melulu ?
Tenang saja, rupanya kamu enggak sendiri kok. Melalui bukunya yang berjudul Huru Hara Cewek Ajaib, Absolutely Kribo! ini, Dedew si Anak Kos Dodol akan mengajak kita berpetualang mengikuti kisah-kisah unik dan jenaka dari si pelaku utamanya, Dedew. Cewek yang punya rambut kribo super bandel, bodi kurus seksi dan bermuka polos ini terdampar di Kota Pempek, Palembang dan menjadi anak baru di sebuah sekolah favorit, sekolahnya para model.
Berbagai cobaan Ia hadapi dengan tegar, mulai dari ejekan menyakitkan hati dari penghuni kelas barunya di kelas 2-10, julukan kaka Slank kepada dirinya, guru antik yang begitu berambisi memuja dan mengagumi rambutnya, kawan-kawan baru nan ajaib hingga hasrat tingginya untuk berprestasi dan membuat kedua orang tuanya bangga. Semuanya diceritakan begitu cair dan kocak.
Diceritakan, Dedew seorang anak SMA dan berusia 16 tahun terpaksa menjadi bocah petualang karena ulah papanya yang nomaden di berbagai kota di Nusantara demi menjalankan tugas negara. Papanya adalah seorang PNS yang hobi mengajak jalan anak-anaknya bedol desa kemana-mana. Setelah sebelumnya hijrah dari Makasar dan Papua, kini papanya dipindahtugaskan kembali ke kota Palembang, kota yang terkenal dengan pempek sebagai makanan khasnya ini.
Berbagai resolusipun disusunnya guna beradaptasi dengan dunia barunya tersebut di tahun ini, mulai dari latihan ketat biar memiliki dada dan pantat, mendapatkan cowok-cowok ganteng, kaya, pintar dan penuh cinta, bergabung dengan geng cewek yang super seru dan populer hingga berprestasi tinggi biar kedua orang tuanya bangga. Berbagai kisah unik pun tersaji disini.
Bahasanya ringan dan apa adanya plus beberapa kalimat dalam bahasa Palembang, menjadikan novel setebal 244 halaman ini bisa dijadikan bacaan yang menyegarkan di sela-sela waktu luang. So, segera nikmati huru hara anak SMA ajaib yang satu ini ya. Selamat membaca !

 http://fandagri.blogdetik.com/huru-hara-cewek-ajaib-absolutely-kribo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii