Jumat, 30 November 2012

UJIAN BEntar LAge...


Udah lama g ngepost, udah sekian kejadian yang mewarnai hari-hariku belakangan ini, yang jelas bikin aku bingun harus ngepost dari bagian mana,,emmm...oh ya tagl 3 desember aq bakalan ngadepin sesuatu yg pastinya gak bakalan bisa q lupain seumur hidup, yaitu ujian PPL, semoga aja semua berjalan sesuai dengan rencana.. Amiinn, ya Allah lancarkanlah lisan ini dan berikanlah ketenangan , udah bisa dibayangin bakalan berhadapan dengan dosen pemimbing, guru pamong n’ the last kepala sekolah... T_T...........TAPI AKU HARUS BISA!!!! Semangat Muti’ah....U can Do it!!!, untuk bisa sampai pada garis ujian, pastinya juga yang kudu dilewati adalah tantangan dalam menunggu dosen... ampe harus dateng kerumah beliau, udah gitu ada doginya yang bikin takut, kehujanan, dan akhirnya bisa ketemu sama desen kami yang tercinta.... Ya Rabbi.. gak kerasaan sekarang aku udah hampir ada di tahap akhir.Perasaan baru kemaren jadi maba,, eh sekarang udah tinggal ujian PL terus itu skripsi,

Minggu, 18 November 2012

PILIH BANG IQAL NO 2 untuk PRESIDEN dan WAKIL PRESIDEN BEM UNMUL

jgan lupa, mahasiswa UNMUL pilih no 2 okeeeeeeee!!!!!orang cerdas pilih no 2

Syukuran Di RUmah Bu Sum...

 Bareng sama temen2 PPL... subhanaullah rumahnya adem.. terus banyak peliharaan binatangnya...pokonya asik dah

Bimbingan Konseling Angkatan 2012 UNMUL

foto bareng waktu mereka telah menyelesaikan tugas mewawancarai anak berbakat di SMPN 9 Samarinda..,semangat ya ade2^_^,eh,, ad bu Ica sama Pak Roman.. mereka bukan mahasiswa BK... he...he... serasa masih muda gitu...>_<

sudah 21 tahun...tuaaaaa

sms dari abiq : ^_^ Bismillahirohmanirohim,Anaku,dihari ini sampailah engkau dititik LIME STONE, abi berucap " SELAMAT YA, SUKSES SELALU,DON'T FORGET PALESTIN"sambil berwasiat akan 10 hal: Mulailah dengan yang kanan,Rancanglah DNA sedini mungkin, terjunlah seperti rollercoaster,berdamailah dengan badai,duduklah sama rendah,gantilah gelar dan jabatan,masuklah kesurga paling dulu,biarkan kudeta terjadi,waspadai zam
an edan, matilah dengan tenang^_^ r i g h t??

Pesan yang ditujukan kepada anak pertamanya Mar'atul Mar'atul Muti'ah, yang saat ini merasa bahagia menjadi anaknya.

Dari Umi : Tia selamat milad ke 21.semoga apa yang dicita-citakan terkabul,tambah banyak ilmu yang bermanfaat..amiin

dan Semua SMS dari semuanya syukron atas doa2nya, semoga begitu juga dengan kalian... amin..Allah puji syukur tiada terkira hanya untuk-Mu atas semua kenikmanan yang sampai detik ini begitu berlimpah ruang, terima kasih kepada Umi, Abi,Amalia Mumtaza,Mu'nisah Assisi,Maryam Rosyidah, Muhammad luthfi yang begitu spesial... bwt semua temen deket Nurul Hidayah,Eriya Dewi,mba tera, Yuli Nurwida,TiKa GhazWhat Malaikat Kegelapan,dan masih banyak lagi... tak lupa Lingkaran penuh cinta yang tiap pekan selalu menyalurkan energi2 kebaikan...
kepada Semua Ikhwahfillah yang begitu luarbiasa sering membuatku Ingin seperti kalian...
terima kasih semua yang telah mewarnai kehidapan Mar'atul Muti'ah sehingga penuh dengan warna-warna yang Indah^_^

Bertahan dengan total... atau????

 KRUS


 yang ada cuma buayaT_T




Hari yang bahagia... bisa bertemu dengan seoarang ust, yg memalui beliaulah akhirnya nama Mar'atul Muti'ah yang saat ini ada pada diriku..., beliau sdh terihat tua, hampir semua rambutnya kini telah berwarna putih...setelah beberapa waktu berdiskusi bersama belau dengan teman2 ADK se-FKIP, aku arus mengambil sebuah keputusan,,, apakah aku akan tetap menjadi guru,, ataukah tidak, karena menjadi guru itu sebuah keputusan yang luar biasa tidak mudah, apalagi aku sekarnag sudah merasakan kehidupan dunia mengajar secara rill dlapangan... Oh Robbi..., berat banget... kalau memeang harus istiqomah di guru, artinya harus total banget disana...aaaaaaaaa... masih galau..........

Senin, 12 November 2012

PPL di SMPN 9 SAMARINDA

Aku dan PAra konco yg berlatih mengajar disana^_^

SMPN 9 SAMARINDA


Beberapa pengggal kata selama PPL di SMPN 9 SAMARINDA..... full color..^_^, ketemu suasana baru, temen baru, orang baru, daerah baru, perasaan baru, dan pastinya pengalaman baru....Alhamdulillah terima kasih Allah ^_^
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii