Sabtu, 02 Januari 2016

numpang nyempen

Harii ini apapun yang terjadi...aku mengucapkan Alhamdulillah...aku kembali merasakan pengalaman yang kedua,,udh mulai hilang rasa grogiku...sdh mulai nyaman aku berinteraksi dengan si empunya tenda...ah...itu lebih murah dari pengalaman...ini...
 Sampai detik ini, tak satupun yang terjual...tapiii... bukan berarti aku akan berbelok dan menyerah... aku akan terus melangkah..aku sangat yakin dengan adanya proses yang menyertai di setiap keberhasilan yang ada..... butuh kerja keras...butuh momentummm...jadi ingat dengan apa yang di alami oleh esntein, bahwa ia mencoba ratusab kali hingga akhirnya ia dapat menemukan bolam lampu...butuh ratusann..kali...sementara aku baru dua kali... dan aku tak kan menyerah..aku sangat yakin bahwa suatu hari nanti...keberhasilan itu akan aku raih, jika aku tetap bekerja keras dan tidak menyerah....yahhh...Insya Allah.. bukankah Allah telah mengatur dan menetapkan rizki setiap insan
Asal kita tdk menyerah....

Tetap semangatt dan jangan menyerah...coba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii