Sabtu, 02 Januari 2016

bismillah

Bismillah....
Robbi...tunjukkanlah aku selalu jalanmu yang lurus,,,kuatkan aku..bimbing aku...
Untuk  apa tujuan  aku hidup...?
Untuk beribdah kepada-Mu Rabbi..
Bagaimana aku ingin dikenang saat nanti ruhku telah berpisah dengan jasatku?...
Aku ingin dikenang sebagai orang biasa yang memberikan kesan yg mendalam bagi orang yang kucintai.. seperti kekasih - Mu Rasul Junjungan .. Rabb...dan seperti yng lainnya Ust. Rahmat Abdullah, Ustzh Yoyoh, Ust, Nurhuda...para syuhada...Ah...meski sekarang aku sangat jauh dari seperti mereka,,tapi kemungkinan akan tetap ada,,yg menjadi ada jika aku berusaha untuk mengadakannya dalam diriku.....Apa aku bisa Allah? Tentu aku bisa dengan kekuatan dari-Mu.
Rabbku...aku mohon kepada Engkau...jauhkanlah...ummi dan abiku dari Api neraka dan siksa kubur..limpahlan kasih sayangmu dari langit dan bumi..kepada keduanya..juga berilah kebahagian dunia dan akhirat...limpahlan mereka rizki yang barokah dan sehatkanlah mereka selalu....Rabbi...Mereka adalah sumber kekuatan ku..izinkan aku untuk tuntas hafalan quran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii