Jumat, 31 Januari 2014

Tersadar....

Dari Cobaan sakit yang baru aku terima, aku kembali disadarkan akan pentingnya sebuah ketawazunan.. yah memang,, aku selama ini merasa belum sempurna atau mendekati sempurna untuk menyeimbangkan semua potensi yang telah Allah anugrahkan kepadaku...aku kurang peduli dengan kebutuhan jasmani,menajemen di wilayah itu kurang kutata dengan apik,akibatnya ...aku rasakan sendiri...masih ada banyak cita yang tergantung untuk kuraih, dan itu sebuah butuh kondisi fisik yang sehat,,,bukankah kondisi fisik kita saat ini patut diperhitungkan dan salah satu indikator untuk mempredisikan kondisi kesehatan kita kelak, memang sih masa depan belum tentu milik kita tapi kita harus berusaha untuk tawazun tadi, dan satu hal lagi,, ketiga potensi yang telah Allah berikan itukan merupakan titipan dari Allah harusnya aku sadar itu suatu titipan, yang namanya titipan harus dijaga dan digunakan sedangan sebaik mungkin karena pemilik sejatinya bukan diriku... tapi Allahku yang keren...sadarilah hal itu setiap saat Muti'ah..... sadarilah.... !!!!

it's Me


Kamis, 30 Januari 2014

????

Jangan Pernah tanya kenapa............................
Jangan Pernah tanya kenapa............................
Jangan Pernah tanya kenapa............................
Jangan Pernah tanya kenapa............................
Jangan Pernah tanya kenapa............................
terkesan tidak jelas sekali.........entahlah..T_T

Umi dan Mutiah Versi Tradisional Art

lg iseng2 gambar...>_<

After... After....

^_^ iseng gambar aq sama umi.. mirip kagak????? bilang mirip gak... awas ya klo bilang gak mirip...(ngancem banget T_T)... ,,,

Djadoel

 Umi, amalia sama aq@bandara sepinggan bpp
 Ust.Muslihuddin and me... beliau yg kasih nama aku" Mar'atul Muti'ah"@rumah mbah
 Huzaifah and me..@rumah ami warno..klo g salah
 Umi and me@rumah embah
 Amalia n'me@studio foto
 Zaki,aq,amalia n' saifi@rumahnya zaki
aq sama umiiii...^_^@rumah embah

Me.. and MoM

Oke semua,, foto yang diatas itu foto cilikq, waktu itu umurku belum satu taon, dan umiq baru 19 tahun...cuit.. cuit.. nikah muda ceritanya,, umiq yang cantik ngelahirin aq yang imut... >_<... ( Gubrak...prang... prang..)^_^ perlu diakui itu... hahah... waktu abi liat-liat foto jaman bahula aja.. abiq bilang klo pangling gitu liat foto umi... uhuyyy...Umi.. Miss you dan pastinya masakan umi.. selalulah menjadi koki terbaik utuk kita semua....kapurung...,, mana kapurung.. (Nah loh... koq jadi kagak jelas gini sih) kelaparan mode

Ayoooooo



Ayooooooooooo Naaaaaaaaaaaaaaaaaa…. Move On……
Move On….Cepetannnnn…MM..
T_T…. Gambatte..

Mulai kangen... Mulai kangen...

… Mulai kangen… Mulai kangen….. aq mulai kangen dengan rumah…maksutnya penghuni rumah lho ya.. mom… aku pengen sayur bening… klo sudah makan makanan umi, baru ngerasa itu namanya masakan.. pokonya muantep banget lah…yang pastinya jangan makan kepiting dulu ya sebelum muti’ah pulang.. bulan depan insya Allah… bupi.. kamu kok bucu bupi..miss you..

Senin, 27 Januari 2014

" Merasa Sangat Dekat"

Kembali... yeee... samarinda I'm Coming...!!!! syukur tiada terkira kepada Allah yang telah menyembuhkan diri ini setelah seminggu hanya bisa terbaring lemas.. ini adalah pengalaman sakit yang sangat luarrr biasa. benar-benar merasakan kematian itu begitu dekat.. baru kali ini merasakan pingsan itu gimana sangking pusingnya.. Masya Allah... sesuatu banget,, udah gitu pas habis tes darah Ternyata bukan kena tipes/DBD dan kata petugas Lab.nya biar dokter aja nanti yang jelasin... aq kan gak ikut ngedenger penjelasan dokter, yg dengerin abi sama umiq,,,, Subhanallah.... setengah jam lebih umi sama abi didalaem... ya Allah sakit apa aq? sampe lama banget penjelasan dokternya....aq cuma bisa tiduran di kursi ruang tunggu...setelah setengah jam abiku keluar,,, akhirnya selesai juga... ternyataaa.. belum.. aq dipanggil masuk untuk ngecek  apa aq usus buntu atau gak..dan ada alergi obat.. Alhamdulillah gak ada masalah, aq keluar.... dan penjelasan masih berlanjut.. ya Allah sakit... apa ini... kenapa penjelasan dokternya lama banget berharap bukan sakit berat...selang beberapa menit dan akhirnya untuk terakhir kalinya.... umi dan abi keluar dari ruang dokter... masukin resep dan nunggu obat.. langsung deh aq tanya umi, " Mi, muti'ah sakit apa?" umiq bilang " radang tinggi," Alhamdulillah setidaknya itu membuatku cukup tenang...,selama dirawat dirumah umi, abi ade sama tanteku ikut merawat, aq cuma bisa makan bubur talbinah. setiap gerak mual, pusing dan setiap habis makan pasti mau BAB, rasanaya.... Ya Allah beratttt bangt... abi bilang " sabar ya" jd teringat cobaan sakit yang diberikan sama nabi Ayyub diberi sakit sama Allah selama 7 tahun dan nabi Ayyub berhasil melewatinya dengan kesabaran... bayangin 7 tahun... yah... aku harus sabar... yang paling sering kurepotin itu umi, sampe umi harus tidur bareng sama aku, padahal aq bau banget... krn gak mandi... tapi umi setia banget siap dibangunin buat direpotin,kayak buatin aq bubur tengah malem krn perutku sakit banget, ambilin minum, buang bekas muntahanku biar tempatnya tetap bersih,,,, abiku juga gak kalah kurepotin,, abi yang sering nyuapin makan supaya aq makanya banyak,, soalnya klo mkn sendiri pasti cuma beberapa sendok aja...selalu nanyamin mau makan apa dan menuhi semua permintaanku... makasih abi umi, adeq yang selalu tanya " kapan kamu sembuh?" aku bilang " doain aja"  dan selalu menghiburku dengan nyanyinya yang lucu, dan buatan moviemakernya... makasih sayang....yang terpenting sekarang aq sudah sembuah dan PR yang harus selalu dijalakan adalah menjaga kesehatan ...bukankah tubuh kita milik Allah dan kita cuma dititipin...mulai sekarang harus teratur makanya, dan selalu berusaha untuk melalukan kebaikan agar kelak nanti jika Allah memanggil kita, kondisi kita dalam keadaan sedang melakukan kebaikan.. Yupz... sakit itu temannya kematian...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii