Jumat, 31 Januari 2014

Tersadar....

Dari Cobaan sakit yang baru aku terima, aku kembali disadarkan akan pentingnya sebuah ketawazunan.. yah memang,, aku selama ini merasa belum sempurna atau mendekati sempurna untuk menyeimbangkan semua potensi yang telah Allah anugrahkan kepadaku...aku kurang peduli dengan kebutuhan jasmani,menajemen di wilayah itu kurang kutata dengan apik,akibatnya ...aku rasakan sendiri...masih ada banyak cita yang tergantung untuk kuraih, dan itu sebuah butuh kondisi fisik yang sehat,,,bukankah kondisi fisik kita saat ini patut diperhitungkan dan salah satu indikator untuk mempredisikan kondisi kesehatan kita kelak, memang sih masa depan belum tentu milik kita tapi kita harus berusaha untuk tawazun tadi, dan satu hal lagi,, ketiga potensi yang telah Allah berikan itukan merupakan titipan dari Allah harusnya aku sadar itu suatu titipan, yang namanya titipan harus dijaga dan digunakan sedangan sebaik mungkin karena pemilik sejatinya bukan diriku... tapi Allahku yang keren...sadarilah hal itu setiap saat Muti'ah..... sadarilah.... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii