Selasa, 25 Februari 2014

Api Sejarah 2

Api Sejarah 2 merupakan jilid ke-2 dari buku bestseller Api sejarah yang mengungkap semua fakta yang tersembunyi dan disembungikan tentang mahakrya Ulama dan Santri dalam menegakkan NKRI.

Buku yang sungguh berani ini, pernah dinyatakan hilang dan terancam tidak jadi terbit ketika draft naskahnya "dicuri" oleh "peminjam tanbpa permisi" saar seminar Api Sejarah di Gedung Juang'45, Pemerintah Kotamadya Sukabumi.

Melalui buku Api Sejarah ini, Ahmad Mansur Suryanegara membongkar upaya deislamisasi penulisan sejarah Indonesia yang sudah berlangsung lama, sekaligus menuntaskan rasa kepenasaran Anda akan kebenaran sejarah bangsa Indonesia.

"...berisi bukti keaslian riwayat sejarah dan tokoh-tokoh pahlawan nasional sejak zaman periode Jepang hingga zaman kemerdekaan, yang selama ini disinyalir banyak dipolitisir untuk kepentingan pihak tertentu."
Republika

"..buku ini mengajak kita untuk bersedia mengkoreksi dan meletakkan fakta-fakta yang belum terungkap secara proporsional."
Seputar Indonesia

"..kehadiran buku ini dapat menjadi pencerahan bagi masyarakat bahwa Islam berperan penting dalam sejarah kemerdekaan dan pergerakan nasional Indonesia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii