Minggu, 06 Mei 2012

What..??? Apaan Sch??

Ahad pagi jadwalnya bwt nyuci baju,,,, Yakkkk... baju di lemari cuma tinggal beberapa lebar..., eh aq lupa kalo sabun cuci bajuq udah abiz... mw beli masih pagi banget, mana ada warung yg udah buka.. ywdah lah, aq blog walking gitu, heheh.. yg penting udah baca Al- Matsurat...en beberapa saat kemudian ditengah keasikanq di dunia maya nokia X2q berkicau.... dengan nama ( Sp) alias jumarni.. di hpq namanya dy kukasih nama Sp, bla...bla...bla...balala......panjang lebar dy ngejelasin tentang kondisi yang dialaminya saat itu, oke sooobbb... aq bakal nyamperin lu di gedung bundar fahutan...oW.... ada acara yang di adain ma KAMMI Kaltim About persiapan pra nikah, tadinya Aq n' temen-temen di " lingkaran Cinta" pada mw ikutan gitu, eh... ternyata TSO-nya beda... I'ts oke, akhirnya g' jd,,,, but karna kejadian yang dialami oleh si ngijum, akhirnya aku dateng juga dech ke tempat dimana acara itu akan diadakn... eh tapi g pake masuk, aku sampe parkirnya aj...

Aq paparin sedikit tentang acaranya ye... Eh pade jawab donggg....!!! ngajak berantem  dc aq - ___- yah aku taunya yg ngisi itu amah win, uminya adzkia. terus itu acaranya di gd. Bundar FAHUTAN UNMUL, terus mulenya jam 8, harga tiketnya 10 rebam,sekian... Aq g' tw lagi yg selebihnya... Abis aku g'jd ikut... sebenernya pengen aj sch.... hiks..hiks... bwt persiapan gitu... ( Sok Dewasa)...yah iyah lah...nikah kn bukan bwt maen-maen ,So ada banyak hal yg kudu kita musti persiapkan, salah satunya adalah bekal ilmu, iya kagak???biar nantinya bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah n' warohmah.... gitu, terus entar bisa jadikan jundi-jundi yg dilahirin ikut berjuang.. memperjuangkan apa yg dilakuin sama Rasulullah SAW.. dan para sahabat...

Eh... aq lanjutin lagi ya tentang perjalanq dan si ngijum, jadi waktu aku baru udah nyamperin dy, dy ngajak aku bwt jengukin mba Almira di RSHD ( Rumah Sakit Haji Darjat)oke...oke, berhubung jg aku pagi ampe siang ini g' ada agenda, aku temenin dy, laaaa, ternyata dianya g tw jalan bwt kesana, yah krna aq tw, akhirnya aqlah yg musti jd penunjuk jalan, OKB..baru pertama kali sich aku ke RSHD, RSnya bersih, sempet bingung cari kamar mbanya, padahal udah nanya, tapi ttp salah mulu, tp akhirnya nemu juga, Alhamdulillah..^_^

buah dari ikut ngijum jengukin mba almirah, aku jadi kenal sama mba tuti, Wahhhh ... cing...cling.... mbanya juda dari Bontang rupanya... Hahahaha... kasian si ngijum... aku, mba almira, sama mba tuti kn dr Bontang, si ngijum aj yg beda sendiri... kayak reonian asal daerah aj ne...,apa yang membuat kita nampak sama...???? kami berempat pake kaca mata....mwnya kn difoto gitu, tapi, mba-mbanya lg kena alergi kamera... g' asik bagt deh..Eh ada yg aneh, biasanya kan klo orang yg jengukin orang sakit itu, org yng jengukin yg bw makanan bwt orang yg sakit, klo kejadian tadi pagi malah kebalikannya, kita g' bw apa-apa, eh mba almirah yang kasih makan kita... jadi sebenernya yg sakit siapa????hahahahahahahahahahaha>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii