Senin, 07 Mei 2012

Lagi... About Umi...

Aq td sms umi bwt nanya kabar, kata umi alhamdulillah umi sudah baikan, tapi aku ttp aja khawatir, habisnya, jawaban umi pasti kayak gitu, akhirnya aq smsan sama adeq bwt nanya-nanya perkembangan umi,,, Umi... saat ini umilah yg memenuhi ruang hatiq, Aku khawtir banget, sebelumnya aku g' pernah ngerasian khawarin sebesar ini selain kali ini dan waktu umi mw ngelahirin, tapi ini adalah rasa khawarirq yg paling besar... pagi tadi umi sudah kedokter, aku dapet info dari adeQ klo panasnya umi belum turun juga sampe nanti sore, umi harus ke dokter lagi, soalnya ditakutkan klo umi kena DBD atau g' kena types,Ya Allah waktu aku ngebaca sms dari adeQ.... disitulah rasanya kekhawatiranku begitu membuncah,,,, aku selalu memohon kepada Allah disetiap kesempatan...spesial untuk umiQ sayang...Aku sebar pesan fia Fb dan SMS ke teman2 umi yg kukenal untuk juga mendoakan umi,, syukron ya Amah- Amah atas doanya....
Aku Sms abi untuk meminta pendapatnya apa sebaiknya aku pulang aja, dari sore kutunggu jawaban dari abi tapi belum juga di balas, aq kirim ulang smsQ yg tadi... tp blm juga di bales..Aq sms adeQ, menanyakan lagi kabar umi, kata adeQ skrng umi lagi tidur,, Ya Allah Aku gelisah, kenapa abi g' ngebales smsQ ya??
Aku kirimkan lagi smsQ yg ketiga " Abi, Jawab Dong...." dan g' lama kemudian, abiku membalasnya, Alhamdullillah dengan dibalasnya smsQ aku sedikit lega, kata abi g' usah umi udah mulai baikan," dan abi kash tw klo abi br bs  ngebales soalnya tadi Abi lagi ngisi, selain balasan sms dari abi ngebuat aku lega, aku juga jadi tenang, habisnya aku bener-bener g' bisa konsen banget dalam melakukan sesuatu,,, coz yg ada dalam pikiranQ adalah Umi.... UmiQ sayang cepat sembuh ya Mi....Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii