Senin, 14 Mei 2012

Muti bicara tentang......

Pengetahuan bisa didapat dari segala arah,dan dalam berbagai bentuk, hari ini aku mendapatkan sebuah pengalaman, pengetahuan, dan perasaan baru terkait dengan sebuah keluarga....Menikah tidak hanya menyatukan dua insan manusia yang berbeda sifat dan karakternya, tapi juga menyatukan dua keluarga yang berbeda jenis dan culturenya,dan bakalan banyak tantangan yg bakalan qta jumapi...masalah So pasti..Ya Allah, begitu banyak perntanyaan yang dengan tiba -tiba muncul dibenakku, kenapa A engkau ciptakan seperti ini ? da mengapa engkau ciptakan B seperti itu? mengapa harus begini dan begitu? dan sebagainya, intinya adalah " kenapa"???kan itu bs jadi penyebab masalah....
Ya Allah, bukannya g' penting untuk mencari tau jawaban dan pertanyaan-pertanyaanQ yang bersemayam, tapi harusnya aq belajar dari seorang Nabi yg Mulia , Nabi Ibrahim yang tidak banyak bicara dalam menjalankan perintah-Mu.. Sami'na Wa'ato'na... Ya Rabbi... tetapkan dan bantu Aq untuk bisa tetap istiqomah..
Lantas,Apa Hanya karna adanya supley pengalaman yg barusan ku terima ttg Sebuah berpadunya sebuah keluarga membuatku undur dari sebuah harapan???
Nggak... Aq yakin aq bisa...
Aq yakin Aq mampu... there is a will there is a way...
Bismillah.....
Bwt.....amahQ tercinta,,,syukron ya Amah atas share malam ini jadi bs bwt pelajaran yg begitu berharga di hidup Muti'ah...dan pastinya... Hal yg amah share kn akan menjadi tambahan dari deretan doa yg muti'ah minta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii