Rabu, 02 Mei 2012

Umi....Get Well Soon...I Love You Mi...^_^

Umi sakit, meriang, g' enak badan , dan radang tenggorokan.. Ya Allah Andaikan aku pulang, aku g bakalan ngebiarkan umi harus kerja sendirian, Umi cepat sembuh ya, Doa muti'ah selalu ada bwt umi, Hari ini AdeQ Amalia Mumtaza minta aku untuk ngirim alamat emailq, lewat pesan di fb, katanya ada pesan yang pengen umi kirimkan. dan beberapa detik kemudian aku membuka inboxQ,,cukup bikin aq yg sanguis ini terharu.. Syukron Umi atas pesannya...
tertanggal 02/05/2012 pukul 20.15 pesan itu Q terima

Pesan Ummi
Untukmu anak-anakku
“Putriku sesungguhnya engkau telah memisahkan dirimu”
Lingkungan yang darinya engkau keluar.
Engkau telah meninggalkan kehidupan yang darinya engkau berkembang. Seandainya seorang perempuan tidak membutuhkan seorang suami, karena kecukupan dari orangtuanya dan kebutuhan orangtuanya, dan kebutuhan orang tua sangat pada anaknya,
Maka engkau menjadi orang yang sangat tidak membutuhkan suami, namun wanita diciptakan untuk laki-laki dan baginya laki-laki tercipta.
Nasihat yang pertama dan kedua adalah :
“Engkau harus rendah hati , senantiasa bersikap menerima dan selalu mendengarkan serta taat kepadanya .”
Nasihat yang ketiga dan keempat :
“ Hendaklah engkau menjaga kebersihan sesuatu yang kepadanya hidung dan mata suami tertuju. Jangan sampai ia melihat ada kejelekan pada dirimu, dan jangan sampai ia menciummu kecuali engkau dalam keadaan wangi .”
Nasihat yang kelima dan keenam :
“ Hendaknya engkau selalu siapkan waktu tidur dan makan baginya. Karena kelaparan akan membuat garang dan kekurangan tidur akan membuatnya mudah marah .”
Nasihat yang ketujuh dan kedelapan :
“ Hendaknya engkau menjaga hartanya, memelihara kehormatan putra-putrinya. Dapat mengurus harta adalah sebuah perhitungan yang baik dan dapat mengurus anak adalah kemampuan mengatur yang baik .”
Nasihat yang kesembilan dan kesepuluh :
“ Janganlah engkau melanggar perintahnya. Janganlah engkau menyebarkan rahasianya. Jika engkau menentang perintahnya, maka akan membuat hatinya dongkol. Jika engkau menyebarkan rahasianya, maka engkau tidak bisa menjaga kehormatannya .”
“ Kemudian hendaklah engkau tidak tampak senang dihadapannya manakala dia sedang sedih, tidak pula engkau bersedih ketika ia dalam keadaan berbunga-bunga .”
*Kebahagiaan bukan ditangan orang lain, tapi ditanganmu sendiri*
 awalnya aku ngerasa pesan ini cocoknya mwt yang udah boleh pacaran halal (maksutnya udah nikah booo), tp g' juga kok , yah bwt ngingetin aq gitu, Doakan muti'ah ya Umi supya kelak bisa jadi istri sholehah dan taat (kayak arti namaQ) dan juga bs jadi Umi yang baik bwt anak2 muti'ah kelak Amin...Kayak Umi... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii