Senin, 07 Mei 2012

Umi....Umi....Umi....UmiQ sayang...

malam tadi aku menelpon umiku, sebenernya udah dari sore, tapi hp umi g aktif, mungkin lagi di cas, akhirnya malam baru bs terhubung, dari awal waktu umi jawab salam Q Ya Allah suara umi terdengar parau banget... bahkan kurang jelas terdengar,  aku sering kali memintanya untuk mengulang, aku menelpon Umiq soalnya aq pengen naya kabar terbaru dr Umi, Umi sdh beberapa hr ini sakit dan belum sembuh, Dan selama aku harus jauh dari beliau, umi baru kali ini sakit dengan rentang waktu yang cukup lama,,, Akhirnya aku memutuskan untuk segera mengakhiri telponQ krna itu pasti tambah bwt tenggoronkan UmiQ sakit.,
Ya Allah, Sedih rasanya ngedenger suara umi kayak gitu....sedih pol.., : (
seandainya aja rasa sakit itu bisa dipindahin, pindahin aja ke aq Allah, Aku sayang banget sama Umi...
Udah jadi kebiasaan umi, klo lg sakit cuma minum madu, dan Habatussauda,dan umi belum pergi ke dokter.. kata umi baru besok malem, Ya Allah Sembuhkan Umi ya Allah.... aku kangen ngedengaer suara umi yg ceria kayak dulu...Alhamdulillah anak2 gadis umi bs stay di rumah kecali aku, Bantu Umi ya Ade2q yg sholehah, aku pengen pulang juga tapi kata umi klo g' libur yah jgn pulang, tapi aku pengen bantu umi, bantuin buka warung, jualin orang di rumah jilbab, nyapu, ngisi air, beres-beres rumah.... pokonya g' akan kubiarkan umi harus berktivitas.....

Doakan umi, bisar cepat sembuh kata umiku diakhir telpon, Umi... biarpun Umi g minta doa mutiah.... selalu ada bwt umi....Umi... semoga cepat sembuh ya.... Amin....Ya Rabbal Alamin...I Love You Mi......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii