Sabtu, 19 Januari 2013

Jalan-Jalan Sejarah

Jalan-jalan yang bersejarah dalam Hidup seoarang Mar'atul Muti'ah

Wilayah Samarinda
  1.  Jl. Penogoro: rumah EmbahQ yang hampir tiap hari ahad aku kesana
  2.  Jl. Abul Hasan: jalan yang sering aku lewati kalau aku mw kerumah embah
  3. Jl. Panglima Suryanata Air Putih:Rumah ortu tepatnya gang firdaus
  4. Jl. teluk lerong: tempat sekolahku dulu berada, yaitu SD Muhammadiyah 2
  5. Jl. Antasari: jalan yang harus aku lalui kalau abi ngantar sekolah, sampe pernah... suatu hari gak inget berapa kali motor abi,,, tapi dinas.... he udah usam alias tua... mogok gak keitungan, sampe aku sampe disekolah terlambat...Alhamdulillah dapet dipen, siangnya abi teraktir
  6. Jl.pramuka: tempat kosQ,yah.. mule dari jalan rusak ampe sekarang Alhamdulillah udah disemen
  7. Jl.MT Hariyono: jalan yang udah bosen banget kulewati.. kalo pergi kekampus
  8. Jl.Banggris: tempatkosQ yang kedua(kos Nenek Maryam)
  9. Jl. yang ada di Loa Duri: tempat yang Amazing... to Loa Kumbar.. KKN is KKD bro..^_^
  10. Jl.Sultan Alimuddin: tempat PPL
  11. Jl.Suryanata tapi mash terus sampe Ruhamma: jalan kerjaan sampingan, jemput tante kerja di TK I Ruhamma... and sekarang tempat aq...tit.... (sensor)dan kejadian yang luar biasa... kejadian berdarah dihari raya idul fitri beberapa tahun lalu juga terjadi dijalan ini
  12. Jl.Juanda :pastinya aku harus ngelewatin juanda kalo mw ke lovey campus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii