Senin, 30 Januari 2012

Selamat Jalan Ust.Nurhuda Trisula... : (

Sabtu, 28 Januari 2012, adalah hari yang membuatku bersemangat, coz sebentar lagi aku mw berangkat untuk ikut diklat, tapi sekaliagus hari yg kelabu, g cuma buat diriku, tapi buat semua temen2 seperjuangan, dan semua yang mengenal beliau, Siapa Beliau? Beliau adalah Ust.Nurhuda Trisula,Berita Duka itu kutau ketika aku membaca SMS dari sang guru spiritualQ, setelah itu, aku menelpon umiQ untuk memastikannya.. Innalillahiwainnailahi rojiun.., tiba - tiba ingatanQ kembali ke belasan tahun lalu,umi dan abi sering mengajaku untuk bersilaturahmi ke rumah teman -temannya, salah satunya ke rumah ust. Nurhuda, aku suka liat sungai yang ada di samping rumahnya melalui jendela rumahnya, aku ingat azkia,, n ingatanQ lainnya...terkahir aku melihat beliau ketika lebaran dua tahun lalu ketika kami silaturahmi ke salah satu teman ortuQ dan kebetulan Ust.Nurhuda n' keluarganya juga sedang ada disana,, dan sekarnag, Beliau telah tiada, kata umiQ, insya Allah beliau Syahid. Amin..semoga kita semua bisa meneruskan estafet perjuangan ini..,,,waktu itu Aq g bs datang untuk takziyah,coz ad DIKLAT,dan insya Allah sudah ada teman-teman lain yang mewakili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii