Jumat, 20 Januari 2012

Rihlah LDKm - MAH To Beras Basah Island

          Saatnya Rihlah, Alhamdulillah satu hari yang tertunda karena pren-pren dr prodi ekonomi tiba - tiba ada ujian mendadak. dan akhirnya tergantikan di hari ini. Subhanallah, dengan ditundanya rihlah kemarin rupanya ada sesuatu yang lebih baik untuk kita semua, Allahlah yang telah menyekenario ini semua. di plan awal tujuan ke beras basah sempat terucapkan tapi karena banyak hal akhirnya rada ngambang, dan ternyata dengan tertundanya rihlah, maka tujuan ke beras basah yang masih ngambang itu , terapunglah sudah dan nampak jelas di depan mata...karena ada beberapa hal yang cukup mendukung membuat kita membuat keputusan  final kita ke beras basah , didukung dengan cuaca cerah dan gelombang yang tenang, Ini adalah pengelaman keduaQ ke beras basah island, BB tetap menjadi daya tarik tersendiri buatku, sayangnya aku g bs snorkling, Syukur kepada Allah atas semua waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh - Nya sehingga kita bisa saling akrab dan mengenal lebih dalam satu sama lain, nikmat sehat yang dikucurkannya membuat kita bisa menikmati perjalannya yang cukup panjang antara samarinda -Bontang- Pulau Beras basah-Bontang- Samarinda.menikmati deretan pepohonan dan lukisan Alam ciptaan-Nya. Nikmat yang juga luar biasa , nikmat menihat.. Subhanaullah betapa indahnya semua , dengan mata yang Allah titipkan kepada kita, kita dapat melihat indahnya Alam ini, All.. Se-Mu-A.. Hutan, laut, Gunung, Hamparan hijau.. dan lainnya...dan syukur buat teman- teman sampai ke samarinda dengan selamat.(tulisan rada serius..^_^)

         Afwan.. Sorry... Maaf..... Muti g nyertaiin foto-fotonya disini.. Hiks..hiks.. lupa minta tolong sama umi buat bawakan my kamera saku.. Oh ya.. Untuk UmiQ sayang.. syukron banget mi nasi ma ikan asinnya....barokah semua Insya Allah.. Oh ya buat temennya abi yang udah nganter nasi ma ikan asinnya ke BK, makasih juga buat abi atas saran n teamworknya ..nnnnnn makasih juga buat Om kapallll ma  Pak Supir Bis.. he... ^_^

              Banyak hal yang g bisa aku lupaiin dr rihlah kemarin, yang g bakalan pernah aku lupaiin adalah yang bikin aku malu sendiri...This is my story.. judulnya " Cape dech.." kejadiannya waktu itu ada di tas kapal dalam perjalanan pulang dari BB ke BK, kapal yang kami tumpangi udah membawa kami hampir setengah dari perjalannya yang di tempuh, artinya setengah dari perjalanan, kami akan tiba di BK, but... suddenly, waktu aku lagi pengen lyt hpQ... Waaaaaaaaaaaaa g' ada aQ obrak abrik dah tasku tapi juga g''' ad... ku cari samping kanan kiri juga g ada, akhirnya aku minta ma salah satu temenQ buat miscall, awalnya g ada yang angkat, tapi yang keduakalinya udah g' aktif... gubrak.. aku jadi makn panik, gekay ngebantu aku, dy bw pesan singkat yang ditulisnya di kertas bwt disebar, keteman yang lainnya, coz klo di omongin g bakal kedengeran .. saingan ma mesin kapal.. n' g ada satu oarang pun yang ngeliat.. seingatku terakhir kali aku naroh di meca tempat makan tadi, n aku g inget lagi di mana aq tatuh tuh Hp, aku coba tanya di bagian ahkwatnya, rupanya om kapal denger klo aq kehilangan Hp, mesin kapal dimantikan. diskusi sebentar apa yang harus dilakukan.. Omnya menawarkan untuk balik lagi... tapiiiiiiiii.... secara serentak teriakan teman-teman yang agaknya keberatan...Hiks... Hiks... Daaaaaaaaarrrr... Gubarakkkk.... Jennjeng,...... Sumpe Aq malu banget.. waktu aku mw berdiri... Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... gekay ngeliat HPq yang  udah bikin aku pusing bin panik , ternyata  Q dudukin.... Alhamdulillah seketika perasaan panikQ mereda dimix dengan perasaan malu....MALU bgt... Sorry Semua udah bikin ikutan panik juga..... padahal aku dah buat susunan kalimat yang mw kQ omongin ma Abi n UmiQ klo hpQ ilang...........Hufttttttttttt............

kapan-kapan kita ke BB lagi Sobbb....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii