Jumat, 20 Januari 2012

Beck To Samarinda>>> Senam jantung Ala Abi

     Kamis Pagi Aq siap -siap bwt balik ke samarinda, kembali ke rutinitasq.. masih kangen!? pastinya.. Umi   bilang kok cepet  balik sich..,?? sebenernya mutiah pengen banget mi lama -lama dirumah sampe waktu msk kuliah, tapi amanah di smd lagi manggil- manggil... Ya Allah knp gitu sulit banget untuk bisa ninggalkan itu semua, cukuplah sudah rehat seminggu lebih sehari, lepas dari segala macam aktifitas syuro ini, dan itu.

      perjuangan masih harus terus berlanjut sampe titik darah penghabisan., Maaf bwt DUD LDKm- MAH, n Mba- mba di KPSDM PUSDIMA, muti g bs gabung di syuro dan kerja-yang mba- mba lakukan.. Hiks.. hiks..

      Awalnya aku berencana bwt balik ke smd har rabu, tapi abi juga ada rencana ke Balikpapan hr kamis, Wah sekalian aja klo gitu,Oke.. Aku Abi, Kak Rohmad,, n' adeQ luthfi, yang juga mw ikut, umi sebenernya juga keberatian gitu klo dy ikut, tapi bwt nambah pengalamannya , it's ok.Abiiiiiiiiiiiiii.....tegang dot com, klo tikungan jangan laju-laju na...!,. Orang mual klo  abiQ yang nyetir g' bakal jadi mual , habis tegang banget.. Alhamdulillah akhirnya kak rohmad yang gantikan posisi abi.. Lega dot com..^_^

      Luthi ma Faris di kosQ seharian dy g diajak coz selama perjalanan Bontang -samarinda dy mabuk, So gue di hari itu jadilah pengasuh ade.. ^_^ ampe malem juga kabar dr abi g' ad ?? jd pulang g malam ini??
pas Aq dah tidur, ternyata Om Cholid yg Tlp, "Mutiah ditunggu Abi di Bawah" 
lega rasanya.. setelah seharian g' ada kabar ttg perjalanan abi, aq bangunin lutfhi.. terus kita bertiga kebawah....Bye All... See You next time... SEPI... itu kalimat terakhir yang kuucap...

Bwt Ust Nurhuda Trisula, semoga Allah memberikan kesembuhan pada ust.. Aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii