Jumat, 03 Februari 2012

Audisi Menulis: "In memoriam, Ustadz Nurhuda Trisula"

Audisi Menulis: "In memoriam, Ustadz Nurhuda Trisula"

Judul : Dari Samudera, Kepada Hati, Untuk Semesta

Tema : Inspirasi dari pemikiran dan kenangan tentang Ustadz. Nurhuda Trisula

Rencana Jumlah Hal Naskah : 180 halaman

Spesifikasi Hal Jadi : 200 Hal/BW/ 14,5 x 21cm

Sinopsis :

Naskah ini merupakan cerita inspiratif dari pengalaman para keluarga, sahabat, dan murid ustadz. Nurhuda Trisula saat secara langsung dan tidak langsung berinteraksi dengan beliau semasa hidup. Dimana setiap cerita inspiratif tersebut mengandung gagasan dan pemikiran beliau tentang dakwah, serta kesan mendalam terhadap ucapan dan tingkah-laku beliau yang menginspirasi para penulis untuk selalu berbuat kebajikan dan terus berjuang untuk dakwah di Kalimantan Timur pada khususnya. Seluruh royalti dan hasil penjualan buku akan didedikasikan untuk pendidikan anak-anak Ustadz. Nurhuda. Nantinya buku ini akan dilengkapi dengan:

1.Wise words dan mutiara hikmah di setiap kisah
2.Puisi tentang Ust. Nurhuda Trisula


OUTLINE BUKU:

- Pengantar

- Endorsement

- Daftar Isi

- Biografi singkat Ustadz Nurhuda Trisula

- Catatan hati dari Istri dan anak-anak Ust. Nurhuda

- Dari Samudera

Deskripsi: Bab ini berisikan kisah tentang Ustadz. Nurhuda / pesan-pesan beliau yang menginspirasi penulis/orang lain untuk tetap bersabar dan istiqomah berjuang di jalan dakwah.

- Kepada Hati

Deskripsi: Bab ini berisikan kisah tentang Ustadz. Nurhuda / pesan-pesan beliau yang menginspirasi penulis/orang lain untuk selalu beramal soleh dan menebar kebaikan.

- Untuk Semesta

Deskripsi: Bab ini berisikan kisah tentang Ustadz. Nurhuda / pesan-pesan beliau yang menginspirasi penulis/orang lain untuk tetap berjuang dan tegas dalam mencegah kemungkaran. Serta gagasan beliau tentang kerja-kerja dakwah dalam membangun masyarakat.

- Tentang Penulis



Persyaratan Menulis
  1. Naskah ditulis dengan ketentuan: ukuran kertas A4, Times New Roman 12, Spasi 1,5, Justify (rata kanan kiri), jumlah halaman 3-7 hal, mencantumkan nama penulisnya di bagian bawah judul sebelum cerita. 
  2. Bagi yang ingin memberikan cerita namun masih memilki keterbatasan dalam kepenulisan, bisa menuliskan inti cerita beserta detail (ucapan atau dialog bersama ust. Nurhuda). Insya Allah akan dibantu dalam penyelesaian ceritanya, begitu juga yang ingin dibantu dalam pengeditan naskahnya, silahkan mengirim.
  3. Naskah dikirim melalui e-mail ke: ernamastera2006@yahoo.com / ayah.bahagia2@yahoo.com.au, dengan subject:"Ust. Nurhuda Trisula"
  4. Batas akhir pengiriman naskah: 13 Februari 2012
  5. Untuk pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi email di atas atau para PJ penerbitan buku ini melalui FB: Bambang Prayitno, Abdul Aziz Fahrony, Erna Wati Aziz
  6. Terbatas hanya untuk yang tinggal di Kalimantan Timur atau yang pernah berinteraksi dengan Ust. Nurhuda semasa hidup.
  7. Tidak ada pembagian royalty, seluruh royalty dan hasil penjualan buku akan didedikasikan untuk pendidikan anak-anak ust. Nurhuda. 
  8. Semoga Allah SWT menghitung usaha para contributor sebagai amal soleh, amiin.

Sumber : http://www.facebook.com/Erna.Abd.Aziz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii