Jumat, 04 Desember 2015

yeyy....nulis... tugas menantang dari KP KAMMI KALTIM

Assalamualaikum mublog, kita ketemu lagi di desember, hehe...bulan kemaren cuma sekali aja posting di kamu,,, kangeeeennn rasanya... uwelll..uwelll..hehe.. semoga bulan desember ini Allah kasih banyak kebaikan buat kita semua ya..aamiin..

Sebelumnya..aku mau kasih kabar gembira buatmu mublog,,apa kabar gembira itu....,,hehehe...kabar gembira itu adalaaaah...bulan ini aku bakal lebih intens buat ketemuan sama kamu,, buat oret oret di kamu,, buat posting tulisan di kamu...
Kamu senengkan mublog.....?sama aku jugak...,

Plis don slip en don boring  :-)
Asli...syok parah tingkat kecamatan, (alay) pas liat jadwal nulis dari KP KAMMI KALTIM,,, its amazing.... asliiiii,,kerennn pake banget...T_T
Pas aku liat.... whaaaaattt... my name... ohhh..no....secara aku bukanlah sastrawan kawakan,,(emang untuk jd penulis kudu harus jd sastrawan?  Engak keles)
Akuuu mah apa atuhh..., ???
Hanyalah manusia biasa yg  belum bisa nulis opini.. underline...caps lock,,BELUM BISA...itu sekarang...but di waktu yang akan datang, aku PASTI BISA..... ganbarimas!!!

Mublog,,plis...maukah kau jadi patnerku buat latihan mengasah keterampilanku dalam hal menulis..(lebay :-))

So mublog,,aku musti bikin gawean baru untuk menjadi bisa..yg pasti,,musti sering latihan..gawean itu..
Pertama,aku musti melahap news2 yg bertebaran,,kedua, aku musti banyak cari tw cara nulis opini, ketiga, aku musti lebihhhh banyak baca buku, supaya bisa kasih analisa, en de las...akuuuu musti latihannnnn....paling enggak 3 hari sekali atoo nih ya sehari sekaliiii...


Ar yuu rediiii mubloggg!!!
Untuk saat ini sekian dan terima kasih
Oh ya buat Departemen Kebijakan Publik KAMMI KALTIM,,tengkyu so mach...udh kasih tugas nulissss....oooooooo saya senang sekali,,,,sambil remek kertas...T_T....hikss..hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii