Minggu, 17 Maret 2013

Pindah itu Rasanya....

Pindah, kata-kata itu belakangan sering muncul di pikiran dan terucap di bibir... yah coz kurang lebih 2 bulan lagi aq sekeluarga harus pindah dari rumah sederhana yg untuk dibilang bagus sulit bgt,,, meskipun begitu,,, aq merasa lebih nyaman, karena di rumah itu aq telah melewati banyak warna dalam setiap lembaran hari yg telah aku lewati,, kurang lebih 11 tahun aq tinggal di samping sekolah favorit dikotaq,,, itu berarti udah hampir 12 anggatan disekolah itu. semua pasti pernah mampir kewarung rumahQ, disitulah aq banyak belajar untuk berbisnis, kata umi sumber rezeki tidak harus tinggal di samping sekolah itu saja,, tapiiiiii.... aq lebih senang tinggal di situ umi T_T. Astagfirullah, harusnya aq berlandasakan pada salah satu surat cinta dari Allah yang intinya, terkadang kita tidak menyukai hal itu, padahal itu yang terbaik untuk kita, dan begitu juga sebaliknya. pindah rasanya...pasti sedih apalagi udah cukup memberikan kenangan...aq harus berfikiran bahwa pindah dirumah baru akan memberikan suasana yang lebih baik lagi dan akan memberikan warna yg indah untuk kutoreh dalam lembaran hariku kedepan... Insya Allah..

Btw about pindah, aq udah ngalamin yang namanya pindah rumah itu sekitar 4 kali, pertama waktu abi belum bangun rumah, aq tinggal di rumah embahq di jl. abul hasan, terus waktu rumahnya udah jadi aq diboyong ke rumah ortu di jl. suryanata..dua-duanya di Samarinda,, nah terus ketiga waktu abi dipindah tugaskan ke Bontang kami semua pindah kesana, Abi nyewa rumah di depan mesjid Istqomah,,waktu pindah itu rasanya sedih baget sampe aku nangis2 g mau pindah soalnya udah seneng baget dengan suasana rumahnya... pas banget di depan jalan raya, dan itu pertama kalinya aq ngrasain tinggal di depan jalan raya... bising... itu pasti. tapi enak..yah itulah rasanya coz kalo mw kemesjid tinggal nyebrang aja, habisnya rumahq yg sebelumnya jauh dari keributan.. berbataskan pagar sebagai pemisah anataralingkungan rumah dengan hutan,,, tapi Amazing..kecil aq ngebolang..hehehe.. lanjut ya, karena sesuatu hal akhirnya harus pindah lagi, yaitu di jl. parikesit,masih sama di depan jalan juga,, tapi ini juga spcial bgt,,, banget lah...pdahal awalnya aq ngerasa gak akan dapat suasanya yg seruuuuuuu seru . keharusan untuk pindah pindah itu berdampak menjadikanku harus sering pindah sekolah juga.... jadi inget kenangan waktu dudlu... huaaaa...T_Tpindah itu rasanya...cukup berat, sedih dan... g enak... tapiiiiiiii.....Allah telah menciptakan sebuah skenario terindahnya.... jadi jangan takut untuk pindah coz sesuatu yg indah akan ditemui ditempat yang baru meski pada awalnya berat... rencana Allah itu Amazing!!!^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii