Minggu, 17 Maret 2013

Makasih Cacar...

Makasih pacar...What???... sengaja salah nulis.. yg bener.. makasih cacar... heheh ,karna cacar aq bisa pulang lebih lama,,menengok ayah bundo nan jauh di mato... ( gubrakkk bahasa apa juba yg ku pake ne???>_<)awalnya cukup syok juga begitu tau kalo aq kena cacar.. coz berharap baget g akan pernah kena cacar...Alhamdulillah cuma bagian punggung aja, g sampe nyebar ke seluruh badan,,alhasilll aq terusir dari kamar kost,,T_T coz ada cewek yg ketakutan bgt kalo ketularan... So,, kuliah Ma'had izin, konsul ke DP g bisa, Syuro n' agenda lainnya terpaksa di pending n' g bs dtng.I'ts Oke La'basa..yahh.. karena itu aq akhirnya terdampar di Home Sweet Home.. jiaaa^_^, ketemu Babe sama enyak, boyi si cimut yg selalu nagih bwt dibuatin blog... padahal baru juga kelas 1 udh minda buatin blog,, emang anak jaman sekarang, si meme yg apa adanya... adaadaazaaaaa.. hahai...asik bgt lah....cacarrrr makasihhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii