Sabtu, 19 Januari 2013

Wedding Partynya Mba Yeni..

 Barokallah ya bwt mba yeni sama... sama (......)eka he>_< bingung manggil apaan... semoga menjadi kelurga sa-ma-wa...hahai... bisa jadi entar kudu itnggal di Bontang... he...he..
Waktu akad nikah pasti sesuatu peristiwa yang sangat mengharukan deh kayaknya, seoarang Ibu akhairnya harus dengan ikhlas melepas putrinya dan menyerahkannya kepada seorang laki-laki yang akan menjadi teman hidup anaknya dengan sejuta harapan dan mimpi... bisa dibayangin setelah sekian lama hidup bersama, candanaan barng, sering maem bareng, jalan bareng, nonton bareng, sholat berjamaah, pokonya banyak kegiatan yang sering dilakuin bersama dengan seoarang Ibu..... campur kali ya rasanya antara terharu, bahagia dan sedih...sampai pada sebuah percakapan aku dengan umiku... rada gak nyambung dengan cerita yang diatas.. begini ceritanya......diantara suasana bagagian dan gembira dalam sebuah walimatul ursy mba yeni di MAN 2 samarinda ada seoarang......(Hedeh... lebayatun pisan)... oke to the piont aja lah... " Mi, nanti kalau mitiah nikah dresscodenya warna biru dongker ya" candaku dengan umi yang habis terpesona dengan dekorasi yang bernuansa merah hati dan pink.."terus itu temanya halloween.. biar horor..., ornamennya tengkorak-tengkorak gitu",, umiku langsung menjawab" ya gelap dong kalau warna biru dongker, yah... -___-... uniklah kalau pake kayak gituan".... Just Kidding Mom... he...^_^ihhhh.... ya Allah... gak kerasa yah... mba yeni.... pasti waktu kecilnya suka maen masak-masakan entar bakalan punya peralatan masak beneran, dulunya suka maen bonekaan,, entar Insaya Allah bakalan punya baby... Amin... sesuatu deh...# turutberbahagia^_^

 Uly, si Penganten, and Me



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii