Sabtu, 19 Januari 2013

BK 09 GANBATTE!!!

Lama sudah tak bersua dengan pren2 BK 09... begitu ketemu... iwwww.... tambah beautiful and handsome lah..., jadi ingen, kata" Ya selamat paginya" si Yumeidi Pabia, "Selamat Pagi" si sofyan, aziz...Retno...pokonya bubuhannya semua lah... Subhanaullah kaka bamabang sama mba nina tadi udah selesai seminar satu... dan baru hari ini aku nonto seminar.... hiks... hiks baru dua kali...T_T semangat aja dah..... bwt kakak bamabang sama mba nina ... semangat melanjutkan penelitian ke tahap selanjutnya yoooo.... mohon di suplay energinya untuk segera menyusul... Amin.. MUTI GANBATTE,.... eh gak aku aja lah... bwt semua anak bk 09... chayo.....^_^..pesen bwt epitel... ditunggu 2 minggu lagi... Yuliiiiiii mana... mana.... ditunggu sampai detik ini belum ada postingannya...???? mana??? mana??habis nonton seminar joka2 ketepin ngerecokin orang yang lagi bedua2an... heheh... emang kurang kerjaan banget tapi bagus juga sih.. dari pada ngundang setan.^_^sayang si tika gak ada ...biasa orang sibuk........euy.... sibuk suting githu khatanya... Alaynya ai bahasa>_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii