Jumat, 30 November 2012

UJIAN BEntar LAge...


Udah lama g ngepost, udah sekian kejadian yang mewarnai hari-hariku belakangan ini, yang jelas bikin aku bingun harus ngepost dari bagian mana,,emmm...oh ya tagl 3 desember aq bakalan ngadepin sesuatu yg pastinya gak bakalan bisa q lupain seumur hidup, yaitu ujian PPL, semoga aja semua berjalan sesuai dengan rencana.. Amiinn, ya Allah lancarkanlah lisan ini dan berikanlah ketenangan , udah bisa dibayangin bakalan berhadapan dengan dosen pemimbing, guru pamong n’ the last kepala sekolah... T_T...........TAPI AKU HARUS BISA!!!! Semangat Muti’ah....U can Do it!!!, untuk bisa sampai pada garis ujian, pastinya juga yang kudu dilewati adalah tantangan dalam menunggu dosen... ampe harus dateng kerumah beliau, udah gitu ada doginya yang bikin takut, kehujanan, dan akhirnya bisa ketemu sama desen kami yang tercinta.... Ya Rabbi.. gak kerasaan sekarang aku udah hampir ada di tahap akhir.Perasaan baru kemaren jadi maba,, eh sekarang udah tinggal ujian PL terus itu skripsi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii