Selasa, 04 September 2012

HALAL BI HALAL PUSDIMA UNMUL

 Halal bihalal LDK...
 kayak reonian pas KKN aj... sayangnya g lengkap g ada anis sama sri...
SAling bersalam -salaman dan saling bermaaf- maafan

AQ,, n holiday

 Didepan rumah latian pake sepatu roda.............eeeeeee susah banget... pengen kayak orang luar yg kayaknya mudah banget pakenya... bareng dengan sepupu yg krucil--krucil

big cake............. mauuuuuuuuuuuuuu dateng aja kerumahhh^_^ heheh

Happy Internasional Hijab Solidarity Day (IHSD)


Assalamualikum ....Hidup muslimah... diseluruh dunia.... bukannya mw orasi yah... heheh.. mentangmentang baru ikut aksi,, akibatnya gini nih... masih berasa sampe sekaang.. alay banget g?? >_<
Kita sebagai seorang muslim tentunya g asing lagi kn dengan kata-kata yang intinya menyatakahan bahwa umat muslim itu bagaikan sebuah tubuh yang jika salah satu dari bagian tubuh tersebut ada yg terluka maka bagian tubuh yang lainnya akan jg merasakan sakit paling enggak ngerespon... N so,, sebagai bentk dari dasa syukur kita kepada Rabbi yg telah memilih kita untuk menjadi salah satu orang islam Oleh karenanya.. kita kudu peduli dengan saudara kita yang lainnya... salah  satunya adalah terkait dengan pengunaan jilbab, alhamdulillahnya di negara kita yg tercinta ini penggunaan jilbab g terbatasi meski masih ada sih di beberapa bidang kerja ataupun sebuah perusahaan yg g ngebolehin klo ada muslimah yg mengunakan hijab saat bekerja...beda dengan diluar negri sono... mereka harus lebih kerasa berjuang dengan hijab mereka, padahalkan hijab itu bukan identitas aja gitu... itu kewajiban kan... tapi yah... mereka masih suka ngelarang-ngelarang gitu... Saatnya lah hita sesama muslim turut membela saurara kita yg haknya dirampas.........jadi inget waktu aq masih SD aq kan sekolahnya di negri waktu itu sekolah islam dikotaq udah penuh jadi aku terdampar disalah satu SD negri deket dengan rumahQ, waktu itu yg pake jilbab baru aq seorang.. dan yg di permasalahkan waktu foto yg nantinya ditaroh diijazah... alhasil abiku harus lapor sana sini supaya tuh foto yg ditaroh yg aku pake jilbab... Alhamdulillah finally  terpampanglah fotoq  yg cantik...dengan jilbab putih  (prikitiw..)hehe.. masa iy ganteng... iya kagak....??? jawab wey...!!! lanjut lah... Yahhhh semoga aja kita bisa istiqomah dengan jilbab kita ya,,, dan semoga hati kita juga cantik seperti jilbab kita... Amin...Happy Internasional hijab solidarity day (IHSD)


 Juju..., Karina, Riri, Me..Rahma and... Ilaaaaaaaa
Putu... putu.. bada Aksi... Banggris bersatu
 Hidup Muslimah Sejagat... ^_^
 Konco---^_^semangka
 Semangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
 Dengan... berbagai macam berdera...
 Bersama dalam persaudaraan

Senin, 03 September 2012

Happy Idul Fitrii

Joka-joka
me n' UmiQ
Saatnya balik ke Bontang.......
Aq n" Nisa
Pas silaturahim ke keluarganya Abi
Joka -joka di bandara temindung... Bada itu... denger berita klo ada pesawat jatoh... -__-
dede vina..... Cepupu...
Me n"Nisa
Vina lagi mimpi dapet boneka...^_^
meme........ n' Umi   .............
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii