Kamis, 14 Juni 2012

Aq dan Pulkam


Makasih ya Allah engkau meberikanQ waktu yg luang untuk bisa kumpul bareng dengan keluarga di rumah, meskipun g lengkap karna nisa masih kudu bertahan di asrama, okelah gpp, yg penting kn bisa ketemuan di sekolahnya....nikmat berkumpul dengan orang –orang yg kusayangi g bisa tergantikan... Umi, umi tambah cantik mi, Abi, abi terlihat lebih tua, kulit2 abi jadi lebih banyak yang keriput, aq tau posisi dimana abi bekerja pastinya banyak negruas tenaga, waktu dan pikiran abi, dan usia Abi yg juga semakin mertambah membuat abi terlihat lebih tua dari dua bulan sebelumnya, I love You Mi, Bi.. Semoga Allah memberikan keberkahan atas keluarga kita dan rizki yg Allah telah berikan..Aq jadi bisa ngobrol banyak sama umi... apa aja yg pengen aku ceritaan aku ceritaan... oh ya mi sop kimblonya enak mi. Yummy deh..^_^Luthfi ikhwan imut, semakin pinter gambar dan kosa katanya yg segudang, hahahhah, waktu aku pulang dia ngajak aku buat liat “ dunianya” aku kan bingung tu, apaan coba yg dimaksut dengan dunianya....dan engingeng.. ternyata seabrek gambarnya,, dan dia certitakan sangat detail... lucu..^_^, memey, U masih terlihat kurusan me... Subhanaullah, makin sholehah ya ditinggal sama aq, nisa n’ amalia, yg rajin ya mey..bantu umi n’abi. Nisa yang g’ kerasa skrng udah mau menuju ke tingkatan selanjunya, kelas VIII, barokallah ya nis ujiannya lulus semua, makin pinter aja lu..., sempet ngebicaraan rencana dimana SMA yg balakan dibidik tahun depan, YPK ato VIDATRA, or.. SMAN  1 ??? hehe... kita liat aja nanti..,Amalia yg udah keliatan nyante coz udah pengumuman UN, barokallah atas kelulusannya ya, dimanapun lo keterima nantinya, itu yg terbaik bwt mu, yg pastinya Nisa n’ Amalia, kalian terlihat semakin dewasa...g’ kerasa...yah..Umi,,, Abi,,, I miss You... Again... Again... Again..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii