Kamis, 07 Juni 2012

APAazabolehhhh

g tw mw nulis apa, eh malah nulis sembarangan , sebenernya ada banyak banget ne luapan ati.... tapiiii kenapa jadi ragu bwt ngeshare ya??? mending g' usah aja dech klo ragu...yeeeeeeee, g kerasa bentar lagi udh mw rhomadon, ya Allah semoga kita seua bisa ketemu sama bulan itu lagi .. Amin.. padahal aq ngerasanya barusan kemarin so boy masuk UGD karna kepalanya bocor kayak anak-anak di pakestin gitu... darahnya ngucur deres, Yah Alhamdulilahnya gpp, yg lebih dasayat lagi umiQ sampe keram gendong si boy, yg beraattt banget... eh, anggak ding ... >_< yah tapi lumayan berat lah... sampe keram gitu....Umi is my hero... Pasang NSP ramadan tiba.........daghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii