Senin, 02 April 2012

Me.. N' All

 g kerasa sebentar lagi mubes..., dan sekarang baru sesesai ILT... Anis... siap-siap jadi Umi kita
Vina n'Me..^_^

 ..........Mba ifri..... yg udah lama g' ketemu.. eh.. embanya ngisi muhasabah waktu ILT..so bubuhan... X kita foto dulu dari kiri, Mba Ana, Mba Ifri, Mb Aita n' Gw
 masih dengan kite-kite.. from mba defi, mba Ana, Mba Aita, Gw n' Riri
 Tanpa Riri....>_<

ini Anak gw yg ke tiga namanya mega... gw jadi Abinya... Ihhhhh apaan coba gaje...
 Mega n' Me
 bubuhan 09... Mutia Anisa,Juju, Khusnul,Ami,gw,Mega, riri Gekay... sayangnya anis g' ada...
 Anak gw yg ke dua... namanya juju...juju bijaksana
 Gw dengan dua anak gw yg sholehah, mega ikhlas n' khsnul wibawa
 jadi tim outbound dadakan.. bareng sama mba aita n' mba Yetty
Just Meeee^_^

 ne anak gw juga... Si gekay... >_T
 Bubuhan banggris "zero nine"
 Puji N'Me
 Naning N' Me... naning... Semangat ya......
mba aita... klo yg ini dalam silsilah keluarga banggris... berperan sebagai ade gw..n' gw manggil  dengan sebutan ading
 With Tri...

 We Are Famiy...
 Kifa... Dut.. n' Me...
 Mutia n'Muti
 Bada Muhasabah... with mba ifri
 3 kaki seorang penakluk rimba...>_<
 Alas kaki yg celemotan

berjuang bersama........^_^

Bosen ya... ngeliat bubuhan zeno nine......Kaburrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii