Senin, 02 April 2012

MDB bag.2

Aku g' nyantumin tanggal waktu aku nulis ni dairy,, yg jelas..bikin aku mesem-mesem sendiri, klo g' slh ne pas th 2009 mw deket waktu UN terus aq jd inget dgn umiQ
Engingeng.......
Oh ya.. Namanya Red, karna dy emang warna Merah
--------------------------------------------------------------------------------------------
Jujur deh red,low bwt rencana or planning entu susah sapi loh kok sapi ? ,maksut aku tapi, penting n' sangat bermanfaat tuk kehidupan kita nanti n' sekarang.......
Red Allah itu baik yach, bukti salah satu kebaikan Allah adalah diciptakannya waktu dalah sehari 24 jam tapi sering banget dech waktu itu aku buang n' Q sia-siakan gitu aja....makanya bentaran Q mw bwt planning harian-mingguan-& bulanan .Qbwt ine coz banyak banget tugas n' target yg pengen Q raih...
Do'akan Aq yach Red... moga Q bisa mencapai targetku(Amin)
Muti yg sholehah....harus Konsekuen yach...(harusnya kan konsisten...Hahah...emang anak kecil...belum tapi ngerti harap maklum ^_^)
- Bangun pagi 03.00
-Sholat malam jam 03.20+bc Al-Qur'an 03.30
-Low ngantuk tidur ampe jam 05.00 (klo udah kebijakan ini muncul mah, yg ada ngantuk mulu...Ya Allah...lucunya diriku dulu)
-Bangun,sholat subuh,langsung bers kamar apmpe jam 05.45
-cuci piring 05.45-06.00
-sarapan + mandi, brngkat ke skul 06.45(aq emang suka sarapan dulu baru mandi coz takut giginya kotor lagi..he...)
Setelah Pulang...
-sholat Zuhur 02.00 (telat amat ya..iya ,coz aq br sholat waktu aku br pulang dr skul)
-Makan sambil nonton 02.15 (haduh...yang ada ini nonton mulu)
-low Umi g'cape Q tidur  02.15 - 03.30
but biasanya umi udah cape coz g'ada yg ngebantu sch...umi thanks ya dah banyak berkorban...
low gak tidur ,jagain toko sambil baca buku,must buku pelajaran, No Hp, n" yg lainnya
Don't Forget UN
Sholat asar 03.45
Cuci piring > Mandi 03.45-04.30
Belajar UN 04.30-05.15
Makan > 05.15 -05.45
Baca Al-Ma'tsurat 06.00 + Al-Qur'an
Sholat magrib 06.45 0r 06.30
Belajar ampe jam 09.30..(tapi pada kenyatannya aku lebih sering tidur lebih awal)

He....emang, jaman doeloe...yg unik n' asyik...sekarng aku udh g' bikin plan gitu lagi...
La..La..La...Nostalgia memori ketiga jaman Doeloe... DagDigDugDer... mw ngadepin UN....
Umi...I' miss U... I love U Full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii