Senin, 09 April 2012

 Alhamdullillah, akhirnya aq pualng juga ^_^ meski pun harnya sehari..T_T... hari sabtu kuliahnya pak Edy... aq kn anak rajin...He...Sombong bgt sich lu...*_*, So musti tetep masuk.. Perkiraanq zuhur ato g' bada zuhur baru bs ke terminal... tp..lagi lagi Alhamdulillah, pulangnya bs di percapat karna dosen yg rencananya mw masuk, g' jd masuk ^_^, pulang ke kos, n' GooOOo....

Lumayan lama nunggu bisnya, tumben.. biasanya bis Samarinda - Bontang udah nongol, tp waktu itu blm ada adanya bis sangatta..beberapa menit kemudian, akhirnya nongol juga tuh bis.., Subhanaullah waktu itu kan lagi mendung gitu, terus di sebagian daerah udah ujan jadi ngeliat daun n' hutan sdi sepanjang jalan gitu, daunnya segerrrr bgt... Upsssss... banyak pohon yg udah di tebangi... Em.... Secara keseluruhan perjalanan kemarin asyik...... eh.... yg g' bikin asyik itu, aq ngecium asap rokok aku tengok kkanan, depan ,belakang g' ada yg ngerokok... aku jg bingung sendiri... ngeselin banget baunya...udah tau juga angkutan umum ,,, pake acara ngerokok "_"

Makan siang disambut dengan sayur bening, ma kan apa gitu..??? aq g' tw namanya... terus sorenya di ajakin Umi ketemuan ama Nisa... Cie... Cie... yg menang lomba.... Teraktiran nah nis.....^_^
dy minta aq balik lagi tanggal 23 , Em terlalu capat klo aku balik lagi tanggal segitu... Pengen sich...
Mumpung dirumah,,, Ngerasaiin Walls Buahvita mangga, Yummy... Eh besoknya Umi suruh Ambil Vineta.... Asyikkkkkkkkkk...^_^sorenya aq ngeiat adeQ memey ma abi lg nemenin dy nain sepatu roda... kayaknya gambang banget dech...eh pas aku nyoba... susah banget.. kita harus bisa ngeimbangkan gitu... g' nyampe berapa meter aku dah nyerahT_T
Paginya dpt Taujih dr abi.. klo sholat bacanya jgn dlm hati kudu di lafalkan meskipun kita sendiri aja yg ngedenger,,,ne khussnya untuk sholat yg g' dizaharkan, G' musti waktu sholat, waktu kita berdoa juga, itu yg pertama,, yg kedua abi minta aq untuk menguapayakan supaya waktu Dzikir Al-Ma'tsutat bisa ngebaca tasbih,Tahmid, tahlil n'takbir sebanyak seratus kali... terus abi ngasih liat keutamaanya di Al-Ma'tsuratnya...Abi kasih aq tasbih, kata abi, kita g' boleh asal ngejas klo ini, atau itu bid'ah. tasbih itu bwt memudahkan kita untuk berdzikir, jd fungsinya sebagai alat bantu,, ^_^..oke bi Mutiah akan berusaha untuk membisakannya , meskipun selama ini aq ngebacanya cuma sekali aja, g' sampe 100 kali..

Rasanya Sehari emang g' cukup banget... karna siangnya aq harus balik.... Yah... mw gimana lagi... oh ya Thanks ya Mi, Bi...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii