Sabtu, 11 Februari 2012

Wahhhh...^_^

   Sarasehan ADK se-Kaltim... Yuhu.,, sebelumnya ku belum pernah ikut acara yg namanya sarasehan.. dan baru tau klo sarasehan itu pas tadi pagi aku ikut hadir di acara yg diadakan oleh FSLDK PUSDIMA bekerja sama dengan beberapa lembaga dakwah dari berbagai kampus yg ada di samarinda... Ye...ye.. Ye... dapat kenalan baru,,, ennnnn ketemu dengan temen lamaku dari Bontang... Siapa dia...??? Hibaten Wafiroh..Wafiroh ato Wagfiroh gitu, aku agak lupa nama belakangnya....Subhanullah semua sholeh n' sholehah semua.

karena namanya juga se-Kaltim, So pesertanya datang dari berbagai  kampus- kampus yang ada di Kaltim.dan waktu stadium general yg ngisi Ust. Sarwono, kayaknya fotonya Ust ada di kosQ dc??? he... he... secara,,, emang ada di kalender..Hoo..Ho...^_^

    Ada beberapa hal yg menjadi catatanku waktu ust. Sarwono ngisi... n sekarang aq ngerasa bersyukur n' bahagia banget bisa ada di barisan ini..... Alhamdulillah...ennnn hari ini aku bertemu dengan banyak orang, karena ba'da zuhurnya aku lanjut ikutan Tasqif, di sana aku juga ketemu dengan teman - teman... terus pas lagi pengen sholat zuhur di MAF aku ketemu dengan peserta astramatika yg kebetulan juga ada yg sholat disana .. he.. ketemu ma Nana ma Fauzi.,,, Pokonya hari ini Aq banyak ketemu dengan Orang - orang yg Subhanaullah... Bahagia bisa ketemu kalian....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii