Kamis, 26 Januari 2012

Today..^_^

   Kamissss..........^_^
pertama waktu aq mw berangkat ke MAF, terkenal tu tempat tongkrongannye.. para aktivis dakwah gitu.. ceileh..he..Aq liat ad akhwat yg g pake helm,, sebenernya itu untuk yg kesekian-sekian-sekian kalinya... hedeh... meskipun deket n bukan termaksut kawasan tertip lalu lintas, te2p aja kudu mengaja diri kita, pake helm itu pentingggggggggggg banget... So, bwt rekan-rekan.. jia.. bahasanya.. Gubrak..^_* sayangilah diri kalian..

        Kedua... waktu technical meeting DIKLAT KADER PUSDIMA, wow.. subhanaullah.. Aq ngerasa kecil banget... Subhanaullah dch ngeliat calon pesertanya.. Sholehah semua gitu..^_^ semoga aq bisa kayak kalian ya.. Amin.., n ' waktu udah kelar TM-nya.. aku kan mw bayar kontribusinya , eh ketemu ma mba bety, karna g ada kembaliannya ,akhirnya untuk sementara aku dibayarin dulu ma mba Bety, waktu kejadian itu, ad someone gitu yg manggil Aq, rupanya mw tanya something, tapi aku minta ma dy, bentaran coz Q msh ngobrol, bada ngobrol gw deketin dech si someonenya.. emm dy tanya gimana caranya mindah data dr hpnya ke laptop temnya.. oke.. step by step... bla...bla... , singkat cerita, qita udahhan ne mindah datanya.. n' dimulailah sebuah jalinan ukhuwah antara aq dan dy..^_^ berawal dari tanya prodi,angkatan, nama.. he ...he.. seharusnya nama duluan ya..?!AMAZING.. Subhanaullah waktu aku tanya ma dy.. asalnya dari mana? "dari samarinda"n' pas yang kutanya terkait dengan pendidikanya mulai dr SD ampe SMA ternyata dy dr SD-SMA K. Waktu dy jaawab gitu, aq sempet bingung ya.. K itu kesatuan? terus dy jawab K itu katolik... n WOwWW... but.. sekarang dy hijrah.. Subhanaullah..

       Ketiga, ne waktu TAMAN PUSDIMA, pematerinya.. Ust.. Sani Bin Husen.,, Ust-nya Kocak bgt..
WkWkkkWkk..^_^
Materinya tentang keutamaan orang yg bermanfaat bagi orang lain
1. Dapet balesan berlipat ganda dari Allah
2. Itulah sebaek2nya manusia...(makasih...apa maksut.? kayaknya belum dech... masih sedang berusaha..^_^)
3. Orang yg bermanfaat tu bakal dicintai ma Allah.. 
4. the last, Akan mewarisi syurga yg paling tinggi..(asyik bgt tuh...mw dunk..: )

Bada materi selese di sampein.. tiba -tiba pikiran gw mulai ngajak Aq mw bikin filem yg gw sutradari sendiri alias.. ngebayangin .. He..apa itu??? HARI PEMBALASAN...!!! SEREM....ya Allah.. begitu dasyatnya siksaan yang bakal diterima kelak klo neraka tempatnya.. But... Subhanaullah nikmat g ada tandingannya n g bakal bisa kita jangkau dengan akal pikiran kita ukuran kenikmatan dan keindahannya.. it's Syurga...
Ya Allah bener- bener dech kita selama idup ne bwt ngumpulin bekal bwt di bw ke alam akhirat nanti.. 
Ya Rabb. Kumpulkanlah Aq Umi AbiQ adik-adikQ keluarga, dan SaudaraQ seiman dalam syurga-Mu kelak.. Amin... dan pertemukanlah Aq pada-Mu ketika dalam sujud panjangku kepada-Mu atau ketika sedang berjuang memperjuangkan Agama-Mu.. Amin ya Rabbal Alamin..

         Materi Bonus.. He.. sebenernya ne jawaban dr salah satu pertanyaan yang ada..
Lima jangan..Bingung ya???? klo orang jawa kira lima sayur.. jangan=sayur..
But untuk yg ini maksutnya kita jangan melakukan lima hal itu... Apa aja itu???lanjut? yuk.. Mari...
1. jangan emosional
2. jangan berburuk sangka
3. jangan tergesa - gesa
4. jangan Mendramatisir ato el-e-ba-a ye
5. jangan putus asa

keempat, bada magrib aq langsung meluncur menuju kosnya mba Rina, pas nyampe udah ada mba mardiyah, mba erin, n' mba eno.. n langsung mengelanjutin gawean yang mash belum selese... Ya Allah, bsk jangan -jangan terakhir kali bwt aq bs ikut bantu para mba2 nya di agenda KPSDM. coz ne acara terakhir.. gitu.. udah gitu aku blm bisa bantu banyak lagi.Sorry ya mba2.n' pas pulangnya telat, So, Tose dah tutup, akhirnya aku titi motor di kos mb mardiyah.. 

Oke... SEMANGKA>>> SEMANGAT KAWAN......!!!!^_^
Good Night.......zZZZzzzz jangan lupa berdoa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii