Selasa, 03 Januari 2012

Rhenald Kasali ..Wirausahawan muda mandiri

Beberapa hari yang lalu aku n' adeQ ke gramedia, dy minta ditemenin bwt cari buku UN, rencanaya aq cuma pengen nemenin aja, tapi pas lyt buku yg kuning itu niatannku berubah, akhirnya terbeliah buku itu, Subhanaullah buku itu nginspirasi banget, untuk menjadi seorang pengusaha sukses itu haruslah di mulai dari hal - hal yang kecil dulu, mungkin sih bisa langsung besar, tapi seninya g' ada menurutQ, aq emang belum selese ngebacanya baru tiga orang wirausahawan muda mandiri... kisah mereka keren .. , cerita- cerita yang ada di buku itu ngebuat aku jadi makin semangat untuk terus jualan..... 
Muti.... ayoooooo Semanagt....!!!!^_^
seculil penglamanq dalam berbisnis..
1. jual es lilin
2. jual es wade
3. Jual gelang
4. nyewaiin buku komik yang aq punya
5. karya dari flanel
6. jual kue ( martabak, arem-arem, pudding, untuk2, pisang keju, roti, dll)
7. jual barbe muslimah
8. jual jilbab
9. Jual aksesorill
10 . Insya Allah yang lain menyusul.. He...^_^

itu sedikit pengalaman yang bisa jadi sedikit bekal buatku untuk mengnal sedikit tentang dunia bisnis,Untuk jadi pengusaha sukses kedepannya harus melangkah sedikit-demi sedikit, aku pengen kursus jahit,, semoga aj ada jalannya, suatu hari nanti aku ingin seperti pengusaha -pengusaha luar biasa, aku pengen menciptakan lapangan pekerjaan, Eemmm ,,pengennya sih, di bidang kreatifitas , soalnya aq suka sama seni gitu.
Umi n' Abiku adalah inspirasi terbesarku dalam belajar jualan.. Oh ya Rasulullah juga ... en... masih banyak sich sebenernya yang bikin aku terinspirasi..^_^Syukron All



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii