Selasa, 17 Januari 2012

IA (idul Adha)

Waktu idul Adha kemarin, kami sekeluarga terkena penyakit gatal yang di sebapin sama si tungau nakal Sarcoptes scabiei , alhasil kami serumah pada getelan, yg terparah adeq nisa n' Lutfhi.. nisa di tangan n' lutfhi di kaminya. awalnya dari adeQ nisa  coz emang temen- temenya di asrama banyak yang kena tuh, akhirnya nular.. so waktu idul adha nisa ma luthfi g ikut sholat id, coz emang kondisinya g memungkinnkan.. Umi juga dec.. soalnnya menemin mereka berdua.. Nisa sering banget mengeluh dengan kondisi tangannya.. ampe bernanah gitu.. Alhamdulillah umi telaten ngurusin.. buat nyemangatin dia Umi selalu yeritain ujian yg di terima oleh Nabi Ayub dari Allah.. So,, waktu sesi foto-foto dy g ikut... sorry nis..





(Semuanya cuma ada, Gue, Amalia Mumtaza,n ' Maryam Rosyidah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii