Selasa, 27 Desember 2011

SDN 034 Samarinda


 hari ini aku,mba' Tera n' epitel ngerjain proyek  MK Diagnosa kesulitan belajar di SDN 034.. kebetulan tuh tempatnya deket dengan kostQ, tugas kita mencari sebab dari sesulitan belajar... Yooook kita intip dokumentasinya... (ngapain juga pake di intip segala..^_^)tugas ini kudu kelar sampe waktu ujian tiba.. n' ini adalah kunjungan kami yang ketiga kalinya di sekolah ini...thank's to Ibu Mutiara n' Ibu Neneng..n.. again 6A
(spesial to Zahra n 3 temennya,,)

 (Tempat Obyek Proyek)

 Nice Smile...^_<

 Semanagt... Za...!!
 " Damai itu Indah" he... Si jago Matematika
(Mba' Tera...^_^..>_<...Me)
Mba'tera Sibuk Wawancara... Semangat Mba...^_^
Waktu qta dah mw cabut, ketemu lagi dengan nih ade2, namanya santi si aktif n' Lia si setia.. He... Peace de'
Gaya sang Model...
Keluarga Idaman...apa maksut???...Just Kidding..




































Kemuslimahan PUSDIMA >>>>> Karima

Karima yg di adaiin setiap pekan ke tiga ini, di selenggarain oleh kemuslimahan pusdima, kebetulan pas aku abadikan ini ngebasan tentang berbakti pada ortu, pas banget dengan mepetan sama hari ibu..awalnya kan di depan gedung autitorium... but g' lama kemudian hujan mulai turun..,alhasil kami pindah ke masjid Al- Fatihah, yg ngisi Ustzh. Roshiko, lulusan Mesir... keren Euy...
Sambil nunggu pemateri.. ayo tilawah dulu
Nah ... ustzh-nya udah dtng.. yg disamping pemateri itu, mba Bety... Met bertugas ya Mba

Serius....!!!
Klo yg ini pastinya g' mw ketinggalan.. ,,sapa lagi klo bukan mba tika dr keuangan.. berusaha untuk tetep eksis dengan dagangannya... Bedagang... ayo... bedagang.... asalkan jangan begadang... Ha...Ha...ha...
yg dijual lumayan variatif, ada manset, herbal, buku, bros, pin, de-el-el
Mazih....zeriuz...!!!^_^
 Sensep (sendal Sepatu).. para peserta...
Bendera PUSDIMA....
BERSAMA DALAM PERSAUDARAAN...!!!^_^...>_<....


Senin, 26 Desember 2011

" Suplemen" Bwt SemanagtQ

 Ahad pagi, agendaq ke cordova, Q percaya klo kehadiranku disana pastinya karna izin Allah, n' pastinya banyak hal q dpatkan waktu disana
Waktu itu materinya ada 3 yang paling ngebut hatiku terusik adalah tentang " syukur"
kita kudu besyukur atas semua karunia yg Allah kasih kekita.. terutama nikmat islam dan Iman, g' kebayang klo aku di takdirin sama Allah bukan dr ortu yg islam, n' g kebayang kalo aku di lahirin dari keluarga yang jauh dari agama.. ^_^ makasih Allah atas semua....
Makasih Umi ... Abi...^_^
Sekarang bwt kita yg bebas nikmatin oksigen secara gratis... udahkah kita bersyukur atas semua ??? klo kita tengok di luar sana khususnya dirumah sakit, ada orang yang butuh oksigen aja kudu bayar, dan untuk bernafas bebrpa menit aj dia harus bayar mahal, Artinya... nikmat sehat itu muahalllllllll buanget......
So... Syukuri apa yg Allah telah beri bwt kita,,,....

Materi yg g kalah Amazing , yaitu tentang urgensi Dakwah, yg nyampein ust. Wasis,
Aq ngerasa bahagia bisa bersama barisan dakwah ini untuk turut serta berjuang bersama dengan yang lainnya memperjuangkan tegaknya islam, dakwah itu jalan panjang g' ada kata pensiun dan istirahat, biarlah Allah saja yg memensiunkan kita dan mengistirahatkan kita, nanti.. ketika izroil menjemput kita..
Walau terkadang aq pribadi sering kali merasakan capek di saat - saat tertentu... dan kadang setanpun menjadi juara... tapi kini aq kan terus berusaha untuk tetap semangat berjalan di jalan ini.....


Semanagtttttttttt........!!!!!!
gaya gaje, sambil ngemut permen " kurang Asem" g ada maksut promosi loh ya..
(Me.... N' mba kampung...(peace mba).. )
(mba Endang, Mba Aita , n' Juju



TK Islam Ruhamaa

( Fina : LuCu, Ngegemesin, Cantik...de-es-be-te)
Senin pagi Q di ajakin ma tanteku bwt nemenin dy cari sesuatu, but sebelumnya kita ke tempat kerjannya dulu, dimana lg klo bukan di salah satu Tk islam yang sederhana di Samarinda,aq emang sering lyt tapi g pernah mampir... (yaeyalah ngapain juga gitu??)Tanteku cinta banget sama kerjaanya sebagai guru Tk di sana, secara dy seneng banget sama anak- anak, g' ketinggalan sepupu baruQ diajak,,(Bwt adeQ Amalia Mumtaza, n' Mu'nisah Asissi yg belum lyt de fina lyt di sini aj Sis), waktu kami nyampe ,gubrak masih sepi..  akhirnya nunggu bentar sampil sibuk nelpon  beberapa temen ,g' lama temen-temen tanteku dateng. so cari tempat yg Pewe n' disuruh masuh di salah satu kelas
 Eeeeeeeeeeemmmm Fina...^_^
Fina Again..^
                  ^
                   ^ 
                  ^
 di kelas itu aku sempetin bwt belajar MK bimbingan karir...n' akhirnya bosanpun menyerang..... jeng... jeng.. iseng -iseng Q fotoin dah apa yg mau ku foto..
 Nice cars
 Nama bulan Hijriah
 Kupu -kupu yg imut
 tempat sepatu...
 Hasil karya anak Tk
 yang ini ???
oke sekarang kita keluar

 dinding luar yang di gambar

 tempat maen...

 TK islam Ruhamaa....

 Ciaaaa.... ketinggalan..^_< yg ne kursi bubuhannya
 Mushola di depan TK
salah satu gambar yang ada di buku bacaan.. pas aku lg baca- baca buku cerita mereka

Selasa, 20 Desember 2011

Wisudaan...

 kita g musti menjadi sempurna dulu untuk bisa ikut berperan dalam mensolehkan lingkungan sosial kita, sambil terus mensolehkan diri, kita juga kudu mensolehkan lingkungan kita. kata rasul,sampaikan walau hanya satu ayat.. So.. terus semangat bwt menjadikan diri lebih baik n' totallah...
 Naning,me n'Rahma Ambon



 
Penutupan Wisudaan...
me

MAbit...

Mabit yg menyenangkan, disaitulah ukhuwah terasa lebih erat, n' suasana ruhiyah tumbuh subur disana, pastinya setiap moment-moment kayak gitu ,pastilah dua hal itu sering banget terjadi. n' pastinya saat itu... yah itulah apa yg kurasakan. apalagi kalo habis dengaerin materi.... Bummmmmm... materi yang dasyat bikin kita jadi melek, n' tambah semangaaaaaaTttttttttt
 Saat out bound
 Waktu materi,

Udah malem sich, tapi tetep semangat donk, 
Ingat ....inga.. klo kita nolong Agama Allah, Allah akan tolong kita...Itu janji Allah..

Kamis, 15 Desember 2011

DMS PUSDIMA ,be a real Muslimah, do the best for dakwah

(Riri,Gekay,Annisa,Karina,Me terus yg di bawah mba aita ma Mega)
DMS (daauroh mar'atus Sholehah) hee hampir mirip dengan namaQ ...^_^
DMS kali ini diadain di kelas pertanian pematerinya ustzh. Fitri, subhanaullah materi yang bagus.. memberikan suntikan semangat bwt kita, untu terus berjuang di jalan ini..
(Riri,Gekay,Annisa,Karina,Me terus yg di bawah mba aita ma Mega n' ketambahan mba betty)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii