Rabu, 23 November 2011

Ustzh.Yoyoh Yusroh, Nginspirasi Gw

 Alhamdulillah lebaran Idul Adha kemarin aku sempet pulang ke Bontang, kumpul bareng dengan keluargaku.
Foto yang dibawah ini foto waktu hari raya Idul adha tahun 2008 ya,, bukan 2005 aq lupa ngesetting camdiq waktu itu,,Iduladha kali ini agak dikit beda si nisa g bisa ikut sholat, kasin dia ,si kuman nakal lagi ngerang kulit tangannya jadi agak sulit buat diajak kompromi so, umiQ jadinya kudu nemenin si nisa.


He.. Lutfhi masih keliatan agak kecil ya dari yang sekarang??? yaealah secara umurnya waktu itu kalo ya salah masih 3 tahuanan gitu.
Aq balik ke bontang dari hari sabtu n'balik lagi ke Smd hari selasa, jadi kalo diitung- itung 4 harilah ..
nah diwaktu 4 hari itu selain bantuin umiq, aku dikasih kesempatan sama Allah buat mngelahab 3 buku baru punya umiq .. kesanku untuk ketiga buku itu...
Subhanallah...luar biasa..... Amazing... wonderfull... n' semualah yang begitu mengesankan... ada yang tau buku apa itu??? ne dia bukunya.. klo belum punya jangan lupa buat beli ya...!!! he.. jadi promosi
ASLI 100 % nginspirasi Boooooooooo


mau dong mi,, umi beliin bukunya buat muti'ah... heehe

MiladQ Happy or Sad??

Tepat tanggal 18 November 2011 umurku sudah 20 tahun. suasana hati bener-bener beda dibandingkan hari jadi yang sebelum-sebelumnya. aku sadar aku udah nelewatin angka 1 dan masuk ke angka 2.. o'ow ternyata aku merasa udah masuk ke usia dewasa, hari miladq kali ini juga cukup mengejutkan buatku.. temen2 terbaikku ngasih aku telur ... ,kejutan yg g'biasa tapi aku suka.Thank's friends..
Kiriman sms n' pesan mengalir di tanggal itu,g' ketinggalan umi dan abiQ.. Thank's Mi...Bi...
semoga dengan bertambahnya umur Q, Aq bertambah dewasa menyikapi semua hal,menjadi seorang muslimah yang sholehah, cerdas, diberi umur barokah dan sukses didunia dan akhiratnya.. amin...

Puisi Ulang Tahun

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…
Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Tapi… coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…
Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku
Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?
Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…
Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…
Hamba sangat ingin melihat wajahMu di sana…
Hamba sangat ingin melihat senyumMu di sana…
Ya Allah,
Ijikanlah…..

I Love You All

 Aq cinta kalian.. spesial to,UmiQ sayang, adeQ,Amalia Mumtaza, Mu'nisah Asissi, Maryam Rosyidah n' Muhammad Luthfi
 

Manggar Again

 Sebuah nama yg luar biasa persembahan dari orang tua yang luar biasa,,, berharap pemilik nama inipun adalah seseorang yang luar biasa... Amin...
 Hai... i'ts me.., waktu liburn di pantai manggar bareng ama keluarga tanteQ.. oh ya selamat datang untuk sepupu baruku... dede fina ( firqotun Najeeya) di dunia yang penuh warna ini semoga jadi anak sholehah berbakti ama umi, abi n' sukses dunia akhirat... Amin...
 Aq n' tanteQ...
TanteQ gaya banget sih dikau...always exis
Ada rainbow.. didiriku karna diriku penuh dengan warna ..
warnaku dan warnamu beda ..coz masing -masing kita unik..
syukuri apa yang ada agar kau bahagia..

BoYi... I miss You

 Assalamualaikum blogQ... udah luama bgt ee aq g post..
Aq kangen ma Ikhwan kecil dirumahQ, sapa lagi kalo bukan si Boy adeQ, Muhammad Luthfi, belakangan dia suka banget ngarang lagu,, lucu khas anak umur 5 tahun, spesial ttg palestina n hujan ,g tw tuh anak dapet inspirasi dari mana yang ttg"Hujan" kalo dengerin dy lagi nyanyi,,, sumpe lucu banget... wkkkk..gemesssssss
 Panggilannya g cuma Luthfi, kadang Boyi, kadang juga CN, alias cartoon network... hihihi... Piss Boy
Sayang Banget ya waktu aq pulang ke rumah Aq g bisa ngeliat kehebatanmu maen sepeda... : ( Hikz...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii