Minggu, 02 Oktober 2011

Membangun Kaltim untuk Semua


 Assalamualaikum... ada yang mau ikut jalan - jalan??
Buat orang Samarinda pastinya gak asih dengan bangunan yang ada di belakangku, atau buat orang yang udah pernah ke samarinda pastinya kemungkinan besar juga tau?? yupz.. bener banget, kantor gubernur, berhadapan dengan bagian tepian , waktu itu aku and keluargaku sama sekali gak ada niatan untuk mampir ke tepian, eh.. pas ngelewatin jalan itu ada kapan polisi yang lagi menepi so abiku ngajak kami untuk stop sekedar liat -liat and foto- foto, yang utama adalah mau ngenalin pangeran kecilnya, siapa lagi kalau bukan adeQ  ikhwan sendiri yang paling imut, Muhammad Luthfi, gak lama kami disana upz... kayaknya hujan mau turun coz mendungnya udah mulai gelap... langsung aja kami cabut dari tempat and come back to rumah tanteQ
and beberapa foto yang lain.. krik....

 Semua pasang gaya...
 My sister, My Lovely Morher and me
Just Me.. e ee gak ding coz ad orang yang juga kena.. hehhhe

Sabtu, 01 Oktober 2011

Masa Kecil

 Em.... foto ini waktu Aq masih umur empat tahun,yang di sebelahku Amalia Mumtaza, masa kecil yang sangat menyenangkan no Tv and back to Nature.. (weleh..weleh kira makanan apa ya??!!) So, waktu kecil kerjaanku suka maen layangan, bulu tangkis, masuk kandang bebek, main banjir sampe korengan and kena ceramah dari UmmiQ sayang , main di hutan, , baca buku, main sepeda, bepebepean,ngerusuhin rumah temen, petualang, jualan, and masih bauanyak lage...Buat temen -temen kecilQ dimanapun sekarang kalian berada semoga Allah selalu memberkahi kalian.. Amin.. spesial to Laila,Zahro, Husna, Tia,Faris, Zaki, Mila,Yuli, Dahlia,saifi, and temenQ yang laennya... kalian semua menoreh sejarah dalam cerita masa kecilQ..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii