Jumat, 15 Juli 2011

Amazing Holiday...(Snorkling In Beras Basah Island)

Alhamdulillah.. liburan yang luar biasa... sebenernya msih kurang tapi mau gimana lagi amanah menungguku di samarinda..dari liburanku kali ini yang paling berkesan so pasti waktu ke pulau beras basah, gak tau juga tuh kenapa namanya beras basah.. keren coy pulaunya... pokonya bakalan betahhhhh kalau udah di sono..and yang ngena banget waktu abi ngajak aku and adekQ snorkling Subhanallah ini baru pengalamanku melihat secara langsung beraneka terumbu karang yang keren - keren.. ihhh rasanya pengen berlama -lama mengamati setiap detailnya..he..he baru tau kalau itu to yang sering dibilang ama orang surga bawah laut,, and emang betul sih... (jadi pengen lagi neh) yah meskipun sepulang dari sana kakiku pada ketusuk tusuk.. oh ya kudu ati ati.. coz ada bulu babi...pokonya gak bakalan nyesel dech kalau liburan kesana...(pict,yg di atas waktu aq baru ninggalin pelabuhan di tanjung laut.. )next pict..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii