Selasa, 14 Juni 2011

UmmiQ SayaNg.....

 Ini adalah ummiQ sayang(em Ummi ku dan ade2Q ding..).UmmiQ adalah Ummi yang terbaik sepangjang sejarah hidupQ ummi selalu ngingetin Aku kepada yang telah mengciptakanQ sampe sekarang,meski jarak telah memisahkan kita(he..he..g lebay kan?)jangan lupa baca do'a kalau keluar rumah, baca al-mulk,baca Al-ma'tsurat,ngucapain istiqfar... dan lainnya.UmmiQ juga pinter masak loh...pokonya paling jago deh..tapi sekarang Ummi udah jarang banget masak coz kesibukan Ummi bertambah banyak apalagi anak-anak gadisnya jarang dirumah,so gak ada yang bisa ngebantuin dech..aQ banyak belajar buanyak dech dari UmmiQ.. Pokonya I love you full...Mi....
 Ne kita lagi nunggu loding ngenet di rumah..pake laptopnya adeQ amalia..sempet kesel sich,dy g mw kash tw caranya supaya kamera laptop jd bersih..but sekarang aq juga dah tau kq he..he...
Ummi Ikutan Nimbrung..emang semuanya narsiz... ihHH.. amalia gayanya g banget dech..!

 Ne anak gadis Ummi tapi ada satu yang kurang si memey.. Ummi kayak kakak-kakak ya...Hi..Hi..,Ummi sama AbiQ waktu itu nikah di usia mUda .waktu UmmiQ umur 19 tahun ummi udah ngelahirin Aq
 Wah.. facenya nisa kenapa ya?? kq no smile sich??


Loh.. ada yang kurang nih..mana si memey yah?? mungkin dy lagi asyik maen di luar tuch..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii