Minggu, 05 Juni 2011

Ngumpul Barang sesi 2

 jump...jump...jump...bosen jeprat - jepret di dalam rumah, kamipun pindah ke depan rumah, tapi ini bukan rumah kami lho.. ini adalah tempat yang sering di pake kalau ada kegiatan ataupun acara- acara yang berbau dengan seni.. dulunya ini jadi tempat buat lomba MTQ tingkat provensi kalimantan timur.. tapi sayangnya sekarang perawatannya kurang maksimal,jadi sudah agak jelek dech.
 Ini waktu masih di dalam rumah, rumah yang sederhana tapi luar biasa.. pokonya amazing lah... dan adekQ luthfi paling cakep(yaialah.. secara dy kan ikhwan) dan inilah para ahkwat tangguh...(pow..pow..power ranger...)emang ada ya power rangge yang seperti kami.. hi.. hi.. ada - ada aja.
 Nisa lagii mengang keong loh,, ketipu ya?? gambarnya aja bernad bear,padahal isinya keong.. memang ada aja om- om penjualnya menarik perhatian anak- anak
 flower..pink rose... bener gak sih...
 Maaf lahir batin, selamat idul fitri 2011,, eh belum ya.. bentar lagi nih.. ramadhan tiba.. ramadhan tiba..
 gaya maaf lagi.. tapi facenya luthfi agak aneh dech..
 whau...whau.. hi..hi.. bener gak sich.. suara binatang bertaring kayak macan whau....kalau yang ini gaya mau nerkam orang.. ayo siapa yang mau di terkam.. emang pengarahnya ada - ada aja dech gayanya

 we are the solid family..kami kompak...pak..pak.. dah..(pak siapa?pak RT.. pak lurah..Pak guru..hi...hi..)
 gaya so sweet.. loh luthfi ko'g ikutan sich.. dy malu tuch...gayanya gak gentelman..(kecewean sih)
 Ini gaya sakit gigi.. but ada yang aneh ya.. orang sakit gigi kan meringis tapi kami smile.. and keanehan yang lain.. ko bisa rombongan ya sakit giginya..??
 luthfi what happen with you?? ini facenya luthfi kalau lagi ngambek..(biasalah anak muda, eh maksutnya anak kecil zaman sekarang.. apa maksutnya coba??)
 Empat lawan satu.. ayo nis kamu pasti bisa kami kalahkan...
yah.. gak jelas semua nih..
 rencananya mau foto efek loncat gitu.. tapi gak berhasil dech..oke sis and bro kalau hitungan ketiga segera loncat ya...!!! perintah nisa
 gagal maning... gagal maning.. kami belum nemuin trik jutu buat efek ini... but velum puas kalau belum berhasil .. moga - moga aja batrai camera masih cukup
i'ts the kegagalan yang sama... tapi ba'da sesi ini kami berhasil loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii