Sabtu, 21 Mei 2011

^_^ from SMANSA

 Ne foto -fto yang di ambil waktu agustusan ,waktu itu kami ikut pawai dan wew.. kudu berubah jadi super rima... and ini adalah pawaiku terakhir di masa SMA coz waktu itu,kami udah kelas 3(me,karina ,and mia)

 before and after.. alif ngeri bangt dech catnya..tebel banget..udah gitu bersiinnya kurang bersih...(masih ada sisanya tuch di bagian mata)
 Sehabis bersih- bersih kita foto-foto dulu yah.. tar keburu di panggil teman - teman yang lain


 Nah ini kita udah mw pulang.. udah pada bersih semua... hiks.. pawai terakhir,jadi  keinget dan pengen ngumpul bareng lagi

Yang ini kami belum beranggkat nunggu giliran... ampun dah gayanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii