Selasa, 28 September 2010

Adakah sekolah yang memberikan biaya dan seragam gratis?

Suatu hari saya bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang bermain main- main di musola kampus, saya heran dengan anak itu, apkah ia tidak sekolah? begitu pikir saya dalam hati. Habisnya anak itu saya lihat saat saya ingin melakukan sholat duha, setelah sholat saya ngomblor bareng saya anak kecil itu,,, oh.. ternyata namanya Buyung, menurut pengakuan buyung, buyung ingin sekali bersekolah tetapi sayang ibunya tak punya cukup uang untuk membeli seragam sekolah, Apa ada ya sekarang sekolah yang bemberikan pembebasan pada biaya sekolah dan seragam, seperti buyung itu.yang ibunya bkerja hanya sebagai pembantu ibu rumah tangga dan telah berpish dari ayahnya.. makan saja sudah sulit apaligi emikirkan uang sekolah,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
www.maratulmutiah.blogspot.com
HAiiiiiii